Sukses

Top 3: Kereta Bayi Paling Mahal di Dunia

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang paling sedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Satu barang yang seringkali menjadi kebutuhan pasangan suami istri yang baru memiliki momongan adalah membeli kereta bayi. Kereta bayi ini berguna untuk mempermudah membawa sang buah hati bepergian. Namun apa jadinya apabila kereta bayi tersebut dijual dengan harga fantastis?

Melansir laman Birminghammail.co.uk, Rabu 28 September 2016, sebuah kereta bayi yang dibuat oleh produsen mobil mewah Aston Martin dijual secara online dengan harga yang sanga mahal.

Untuk satu buah kereta bayi pembeli harus merogoh kocek hingga 2.750 pound sterling atau setara dengan Rp 46,6 juta. Kereta bayi tersebut dijual di website e-Bay.

Artikel ini dia kereta bayi paling mahal di dunia ini telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis (29/9/2016):

1. Ini Dia Kereta Bayi Paling Mahal di Dunia, Berapa Harganya?

Satu barang yang seringkali menjadi kebutuhan pasangan suami istri yang baru memiliki momongan adalah membeli kereta bayi. Kereta bayi ini berguna untuk mempermudah membawa sang buah hati bepergian. Namun apa jadinya apabila kereta bayi tersebut dijual dengan harga fantastis?

Melansir laman Birminghammail.co.uk, Rabu 28 September 2016, sebuah kereta bayi yang dibuat oleh produsen mobil mewah Aston Martin dijual secara online dengan harga yang sanga mahal.

Untuk satu buah kereta bayi pembeli harus merogoh kocek hingga 2.750 pound sterling atau setara dengan Rp 46,6 juta. Kereta bayi tersebut dijual di website e-Bay. Berita selengkapnya baca di sini

2. Harga Premium dan Solar Berubah per Oktober, Ini Bocorannya

Pemerintah akan mengubah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium turun Rp 300 per liter dan Solar naik hingga Rp 600 per liter. Harga BBM itu berlaku mulai 1 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016.

Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) I Gusti Nyoman Wiratmaja mengatakan, instansinya sudah melakukan kajian terhadap harga Premium dan Solar subsidi untuk 1 Oktober 2016.

Disimpulkan harga kedua jenis BBM tersebut berubah, untuk Premium turun Rp 300 per liter dan solar subsidi naik antara Rp 5‎00 hingga Rp 600 per liter. Berita selengkapnya baca di sini

3. Uang Tebusan Tax Amnesty Bertambah Rp 11 Triliun per Hari

Batas waktu periode I program pengampunan pajak (tax amnesty) berakhir pada Jumat (30/9/2016). Dalam sepekan terakhir, uang tebusan dari tax amnesty meroket di kisaran Rp 10-11 triliun per hari seiring membanjirnya Wajib Pajak (WP) yang ikut pengampunan pajak untuk mendapatkan tarif tebusan termurah 2 persen.

"Kemarin Rp 11 triliun (uang tebusan). Mudah-mudahan hari ini juga sama. Doain ya," kata Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi saat ditemui usai menghadiri sidang judicial review UU Tax Amnesty di Gedung Mahkamah Konstitusi‎, Jakarta, Rabu 28 September 2016.

Untuk diketahui, puluhan pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia serentak ikut tax amnesty pada 27 September 2016 di kantor pusat Ditjen Pajak. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.