Sukses

4 Tipe Orang Ini Bisa Cetak Banyak Duit, Anda Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang ingin mendapat penghasilan tambahan selain melalui pekerjaan tetap yang mereka lakukan sehari-hari. Namun sayangnya, tidak banyak dari mereka yang tahu bagaimana caranya.

Kebiasaan ternyata memegang peranan penting bagi kondisi finansial seseorang. Mereka yang suka melakukan kebiasaan baik akan lebih mudah untuk mendapat penghasilan tambahan.

Dilansir dari laman Cheatsheet.com, Kamis (29/9/2016), berikut empat tipe orang yang akan mampu menghasilkan uang lebih banyak

1. Si Multitasker

 

Seorang multitasker atau orang yang senang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus sering dianggap buruk dalam dunia pekerjaan. Walau begitu, mereka yang memiliki kebiasaan ini ternyata dinilai akan mampu mendapat penghasilan lebih banyak.

Orang yang senang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus akan mampu untuk mendapat penghasilan tambahan dari beberapa pekerjaan yang dilakukannya.

2. Si pengusaha

Cara lain agar bisa mendapat penghasilan tambahan dengan lebih mudah adalah dengan menjadi bos untuk perusahaan Anda sendiri. Wirausaha menjadi cara yang tepat agar mimpi menjadi jutawan bisa Anda wujudkan. Anda bisa menggunakan kemampuan yang dimiliki untuk memulai bisnis dan meraup penghasilan tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Si suka bergaul

3. Si suka bergaul

Si suka bergaul

Koneksi dan jaringan menjadi satu faktor penting untuk menentukan kesuksesan seseorang. Koneksi yang luas bisa membantu Anda untuk mengasah kemampuan yang dimiliki. Selain itu, mereka juga bisa dengan mudah memberi bantuan apabila Anda mendapat masalah.

4. Si penabung

Si Penabung

Cara yang paling banyak digunakan orang untuk memupuk kekayaan adalah dengan menabung. Kemampuan mengatur finansial yang baik bisa terlihat dari tabungan yang dimiliki seseorang. Orang yang senang menabung akan lebih mudah untuk mendapat penghasilan lebih besar dibanding orang-orang kebanyakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.