Sukses

Wajib Pajak Serbu KPP Sudirman Saat Akhir Periode I Tax Amnesty

Para wajib pajak mendatangi kantor pelayanan pajak wajib pajak besar IV di gedung Sudirman sejak pukul 04.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari terakhir periode pertama program pengampunan pajak (tax amnesty), para wajib pajak terlihat memadati Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar IV, di Gedung Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.‎ Pelayanan tax amnesty ini berada di lantai 2 gedung tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com, hingga saat ini telah ada 982 wajib pajak yang mendaftar untuk ikut tax amnesty jelang akhir pekan ini. Namun sampai saat ini nomor antrean yang dipanggil baru mencapai 255.

"Yang 982 itu mereka daftar dulu, nanti kita panggil untuk dapat nomor antrean. Karena kapasitas nomor antrean ‎cuma sampai 750. Jadi nanti sisanya baru dapat nomor antrean lagi jam 13.30 WIB," ujar salah satu petugas pajak yang enggan disebutkan namanya, di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Dia mengungkapkan, para wajib pajak tersebut telah mendatangi Gedung Sudirman ini sejak pukul 04.00 WIB dini hari untuk mendaftar agar dapat nomor antrean. Kemudian nomor antrean tersebut baru baru diberikan pada sekitar pukul 07.30 WIB dan pelayanan mulai dibuka pukul 08.00 WIB.

"Ada yang sudah datang dari jam 4 subuh. Dari hari Senin kemarin dari jam 4 atau jam 5. Kalau yang sampai nginep nggak ada. Sebelum-sebelumnya sih normal saja," ujar dia. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini