Sukses

Jokowi Apresiasi Kinerja Petugas Pajak Saat Mengawal Tax Amnesty

Jokowi meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi memberikan penghargaan kepada para anak buahnya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kinerja para petugas pajak yang selama ini terlibat dalam program pengampunan pajak (tax amnesty).

Bahkan Jokowi meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi‎ untuk memberikan penghargaan kepada para anak buahnya tersebut.

Jokowi mengungkapkan, ‎selama tiga bulan ini telah bekerja secara maksimal. Bahkan dalam satu bulan terakhir ini harus bekerja sampai larut malam karena besarnya animo masyarakat yang ikut dalam program tersebut.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para petugas pajak, aparat pajak yang dalam 3 bulan terakhir betul-betul bekerja dan sebulan terakhir bekerja sampai tengah malam," ujar dia di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Jokowi menuturkan, selama ini para petugas pajak ini telah memberikan pelayanan‎ yang terbaik. Atas kerja kerasnya tersebut, maka pantas jika para petugas pajak ini diberikan sebuah apresiasi. Hal ini pun disambut dengan tepuk tangan dari para petugas pajak.

‎"Saya lihat sendiri. Saya sampaikan ke Bu Menteri, Pak Dirjen Pajak agar ini diberikan apresiasi. Karenatelah memberikan pelayanan dan integritasnya dalam program tax amnesty," kata dia.

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para wajib pajak, masyarakat dan pengusaha yang telah berpartisipasi dalam program ini. Keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat ini dinilai sangat penting dalam menyukseskan jalannya tax amnesty hingga akhir periode III pada Maret 2017.

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada  wajib pajak, dunia usaha, masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program tax amnesty ini," ujar dia. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini