Sukses

Rogoh Rp 1,2 Triliun, Pengembang Ini Bangun Apartemen Mewah

Pengembang perumahan menggenjot pembangunan hunian vertikal alias apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Harga tinggi dan ketersediaan lahan di Jakarta yang terbatas memaksa pengembang perumahan menggenjot pembangunan hunian vertikal alias apartemen.

Salah satunya adalah PT Indopasifik Makmur yang membangun apartemen mewah di kawasan Alam Sutera Tangerang Banten. Pengembang ini akan mengembangkan hunian suite mewah dengan nilai proyek Rp 1,2 triliun.

Direktur Marketing PT Indopasifik Makmur Anwar Adewidjaya mengatakan, proyek yang diberinama Pacific Garden Suites ini memiliki fasilitas lengkap dan termasuk kategori mewah. Salah satunya adalah fasilitas golf putting green.

Dia mengatakan, tren hunian mewah saat ini sedang bagus. Sehingga dia yakin pasar hunian mewah masih potensial.

"Kami menyakini bahwa memiliki hunian mewah yang nyaman, aman dan berfasilitas lengkap merupakan impian banyak orang," kata Anwar.

Dia mengatakan, proyek ini dibangun di lahan seluas 1 hektar dan akan dibangun sebanyak 2 tower yaitu Ivy dan Peony, yang mana setiap tower punya ruang terbuka hijau berupa taman di lantai paling atas alias sky garden.

"Groundbreaking direncanakan pada Februari 2017 dan direncanakan serah terima pada awal 2020 dengan nilai investasi lebih dari Rp 1,2 triliun," ungkap Anwar.

Dia melanjutkan, di proyek yang akan dibangun pada 2017 ini, tersedia 3 jenis unit yaitu 1, 2 dan 3 kamar tidur mulai dari luas 59 meter persegi hingga 149 meter persegi. Harga jual mencapai Rp 24 juta per meter persegi sebelum PPN.

"Produk Pacific Garden dapat dilihat pada Pameran di Purimall, Puri Indah, mulai, Pameran di Livingworld-Alam Sutera, Mall Taman Anggrek, Mall Emporium Pluit, dan Central Park," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini