Sukses

Top 3: Kegiatan Orang Sukses Usai Bekerja dalam Seminggu

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu pagi 2 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu merupakan hal paling penting dalam hidup seseorang. Mereka yang mampu memanfaatkan waktu dengan baik akan dengan mudah pula menggapai apa yang diinginkan.

Walau memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, orang sukses mengerti betul bahwa waktu yang mereka miliki harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.Untuk itu, jarang dari mereka yang menggunakan waktu istirahat untuk melakukan pekerjaan.

Salah satu yang dilakukan orang sukses selepas bekerja dalam seminggu yaitu melihat kembali pencapaian dalam seminggu. Artikel orang sukses lakukan lima hal ini usai bekerja dalam seminggu telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis pada akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu (2/10/2016):

1.Orang Sukses Lakukan 5 Hal Ini Usai Bekerja dalam Seminggu

Waktu merupakan hal paling penting dalam hidup seseorang. Mereka yang mampu memanfaatkan waktu dengan baik akan dengan mudah pula menggapai apa yang diinginkan.

Walau memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, orang sukses mengerti betul bahwa waktu yang mereka miliki harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.Untuk itu, jarang dari mereka yang menggunakan waktu istirahat untuk melakukan pekerjaan. Berita selengkapnya baca di sini

2. Kantong Plastik di Toko Ritel Kini Kembali Gratis

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memberhentikan program kantong plastik berbayar yang dijalankan toko ritel modern di seluruh Indonesia, terhitung 1 Oktober 2016 sampai dengan diterbitkannya peraturan pemerintah yang berkekuatan hukum. Langkah tersebut diambil menyusul adanya pro-kontra yang terjadi di berbagai daerah.

“Setelah mempertimbangkan secara masak dampak yang berkembang, kami memutuskan menggratiskan kembali kantong plastik di seluruh ritel modern, mulai 1 Oktober 2016 hingga diterbitkannya Permen KLHK yang berkekuatan hukum,” jelas Roy N. Mandey, Ketua Umum Aprindo, dalam keterangannya, Sabtu 1 Oktober 2016.

Roy N. Mandey menuturkan, tujuan diterapkannya program kantong plastik berbayar tidak lain untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi jumlah penggunaan kantong plastik di Tanah Air. Sebelumnya, uji coba serupa berhasil dijalankan selama periode 21 Februari hingga 31 Mei 2016. Berita selengkapnya baca di sini

3. Tolak Diperiksa Pajak, Petugas Gerebek Kantor Google di Jakarta

Persoalan pajak perusahaan teknologi, Google, di Indonesia berbuntut panjang. Dikabarkan kantor Google Indonesia digerebek beberapa hari lalu.

Diberitakan Bloomberg, Sabtu (1/10/2016), petugas berwenang menggerebek kantor Google karena menolak diperiksa pajak.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Khusus Muhammad Haniv mengatakan, pihak berwenang mendatangi kantor Google di Jakarta Pusat beberapa kali dalam dua minggu terakhir ini. Tujuannya untuk mengumpulkan data dan melakukan pertemuan dengan pejabat perusahaan.

Sementara melalui surat elektronik, juru bicara Google Taj Meadows mengatakan Google sudah membayar semua pajak. "Google sudah membayar semua pajak," katanya seraya menambahkan bahwa pihaknya kooperatif dengan pemerintah Indonesia. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini