Sukses

Top 3: Kuasai 5 Bahasa Ini Bikin Sukses dalam Bisnis

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Selasa sore 4 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan bisnis di masa depan akan semakin ketat. Tidak salah apabila pebisnis mulai mempelajari hal-hal yang diperlukan, salah satunya adalah bahasa asing.

Semakin banyak bahasa yang dikuasai, semakin banyak bonus gaji yang didapat dan daya saing pun kian meningkat. Salah satunya Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris masih memuncaki bahasa yang paling banyak digunakan dalam bisnis. Contohnya industri ekonomi seperti di Amerika Serikat, Inggris dan Australia.

Artikel mau sukses dalam bisnis, kuasai lima bahasa ini telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (4/10/2016). Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Selasa pekan ini.

1. Mau Sukses Dalam Bisnis, Kuasai 5 Bahasa Ini

Persaingan bisnis di masa depan akan semakin ketat. Tidak salah apabila pebisnis mulai mempelajari hal-hal yang diperlukan, salah satunya adalah bahasa asing.

Semakin banyak bahasa yang dikuasai, semakin banyak bonus gaji yang didapat dan daya saing pun kian meningkat. Salah satunya Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris masih memuncaki bahasa yang paling banyak digunakan dalam bisnis. Contohnya industri ekonomi seperti di Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Berita selengkapnya baca di sini

2. Kesuksesan RI Selenggarakan Tax Amnesty Bikin AS Penasaran

Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku mendapatkan sejumlah pertanyaan tentang Program Pengampunan Pajak (tax amnesty) yang digulirkan pemerintah Indonesia, saat menggelar kunjungan ke Amerika Serikat.

Amerika Serikat heran dengan kesuksesan Indonesia menyelenggarakan program tax amnesty. Pertanyaan seputar keheranan tersebut muncul saat Luhut mengunjungi Stanford California, Amerika Serikat, pekan lalu. Berita selengkapnya baca di sini

3. Ini Kata Tim Ahli Wapres soal Kabar Menteri Susi Akan Mundur

Ketua Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) Sofjan Wanandi membantah kabar adanya rencana pengunduran diri Susi Pudjiastuti dari kursi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Mundurnya Susi ini dikabarkan karena tak cocok dengan salah satu menteri.

"Belum ada kabar pengunduran diri Bu Susi. Saya tidak lihat juga," ujar Sofjan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2016. Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.