Sukses

Top 3: Kebiasaan Berpakaian Orang Sukses

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan yang baik akan menunjang performa kita sehari-hari. Namun ternyata, ada beberapa orang di dunia yang justru memilih untuk memakai pakaian yang sama setiap hari. Hal ini mungkin terkesan aneh dan tidak biasa.

Namun jika Anda perhatikan lebih lanjut, ternyata orang yang selalu pakai baju itu-itu saja seringkali adalah mereka yang masuk dalam klasifikasi orang sukses, orang penting, bahkan orang terkaya di dunia. Jika kita amati, tak disangka banyak publik figur yang menjalani gaya hidup seperti ini.

Artikel mengenai orang sukses yang tak selalu menggunakan baju yang sama setiap hari tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (5/10/2016) pagi:

1. 5 Orang Sukses Ini Selalu Pakai Baju yang Sama Setiap Hari

Ternyata orang yang selalu pakai baju itu-itu saja seringkali adalah mereka yang masuk dalam klasifikasi orang sukses, orang penting, bahkan orang terkaya di dunia.

Salah satu contohnya adalah Barack Obama. Walau merupakan orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama ternyata kerap menggunakan setelan yang sama dalam berbagai kesempatan. Ia senang mengenakan jas berwarna abu-abu tua dan biru.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Tax Amnesty Picu Bunga Murah Bank

Program Pengampunan Pajak atau tax amnesty memicu adanya bunga murah perbankan. Hal tersebut disebabkan oleh derasnya aliran dana yang masuk ke bank.

Ketua Komite Tetap Perbankan Umum, BUMN dan BUMD, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Irman A Zahiruddin menerangkan, aliran dana yang masuk ke bank membuat rasio kecukupan modal bank membaik. Selain itu, aliran dana ini membuat rasio kredit terhadap dana pihak ketiga atau loan to deposit ratio (LDR) turun.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Uang Lauk Pauk PNS dan Anggota TNI/Polri Naik, Berapa Besarnya?

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengusulkan kenaikan uang lauk pauk bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota TNI/Polri sebesar Rp 5.000 per orang per hari pada 2017. Kebijakan tersebut dalam rangka reformasi birokrasi untuk meningkatkan kinerja aparatur negara.

Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu, Askolani mengungkapkan, selain pemberian THR, pemerintah berencana menaikkan uang lauk pauk bagi PNS dan anggota TNI/Polri di Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2017.

Berita selengkapnya baca di sini.