Sukses

6 Cara Aneh Artis Habiskan Kekayaannya

Penghasilan besar yang didapat bisa membuat mereka membeli berbagai barang yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Punya uang banyak memang bisa membuat seseorang melakukan banyak hal. Beberapa selebriti ini salah satunya. Penghasilan besar yang didapat bisa membuat mereka membeli berbagai barang yang diinginkan. Tak jarang, mereka juga menghabiskan uang tersebut untuk membeli barang yang aneh.

Apa saja? Dilansir dari TheRichest.com, Jumat (7/10/2016), berikut enam artis yang menghabiskan uangnya dengan cara aneh:

1. Amanda Seyfried
Membeli hewan yang diawetkan

 width=

Artis cantik satu ini ternyata memiliki hobi yang unik. Ia dikabarkan senang menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai hewan yang diawetkan.

Hobi yang dikenal dengan nama taxidermy ini sudah ditekuni Amanda selama beberapa tahun belakangan. Beberapa hewan yang pernah ia beli seperti anjing, rubah hingga kuda.

2. Bono
Membeli tiket pesawat kelas satu untuk sebuah topi

Ada-ada saja tingkah dari penyanyi satu ini. Demi mendapat tempat khusus di pesawat, Bono rela merogoh koceknya hingga US$ 1.700 atau Rp 22,07 juta (Kurs: Rp 12.987 per dolar AS) untuk membeli tiket pesawat kelas satu bagi topi kesayangannya.

Topi itu dikabarkan lupa dibawanya saat Bono mengadakan konser di Italia. Alih-alih membawanya dengan menggunakan paket, Bono justru mengirimnya dengan menggunakan pesawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celine Dion

3. Celine Dion
Membuat taman bermain air di belakang rumah

Setelah menghabiskan US$ 12,5 juta atau setara Rp 162 miliar untuk membeli sebuah rumah mewah di Florida, Celine kembali menghabiskan dana fantastis untuk melengkapi rumah tersebut dengan berbagai fasilitas.

Salah satunya adalah taman bermain air pribadi di belakang rumahnya. Taman air tesebut dibangun lengkap dengan seluncur melingkar dan kolam renang berstandar olimpiade.

4. Rupert Grint
Membeli truk es krim

Aktor berusia 28 tahun ini juga menghabiskan uang yang dimiliki dengan cara yang aneh. Ia membeli sebuah truk es krim yang kemudian ia namakan Mr. Whippy. Namun, ia tidak menggunakan truk es krim tersebut untuk berjualan.

Bintang film Harry Potter ini justru menggunakan truk yang dibelinya untuk membagikan es krim secara gratis untuk anak-anak.

3 dari 3 halaman

Lady Gaga

5. Lady Gaga
Membeli alat pendeteksi hantu

Di tahun 2010, Lady Gaga mengaku bahwa ia sering diganggu oleh roh tak kasat mata. Alhasill, penyanyi satu ini pun membeli alat pendeteksi hantu seharga US$ 50 ribu atau setara Rp 649 juta. Alat tersebut dibeli agar ia merasa aman dan saat menjalankan tur nya keliling dunia.

6. Daniel Radcliffe

Membeli kasur mewah

Aktor Daniel Radcliffe dikabarkan pernah menghabiskan uangnya hingga US$ 17 ribu atau setara Rp 220 juta untuk membeli sebuah kasur. Walau tidak ada yang pernah melihat seperti apa kasur yang dibeli oleh Daniel Radcliffe, pengeluarannya tersebut dinilai sebagai satu cara aneh selebriti dalam menghabiskan uangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini