Sukses

Budi Karya: Ada Operasi Tangkap Tangan di Kemenhub

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membenarkan adanya operasi tangkap tangan pegawai Kementerian Perhubungan di Gedung Karya, Kantor Kemenhub, Jakarta, oleh Kepolisian pada Selasa (11/10/2016).

"Iya ada penggerebekan oleh polisi sekitar satu jam lalu di Kementerian Perhubungan," kata Budi Karya saat dihubungi Liputan6.com.

Dia menuturkan aksi operasi tangkap tangan itu terkait kasus pungli perizinan di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Namun Budi mengaku belum mengetahui berapa jumlah pegawainya yang ditangkap. "Belum saya soal itu," jelas dia.

Dia memastikan penangkapan ini merupakan bagian dari bersih-bersih yang dilakukan Kemenhub. Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II itu berharap hal ini bisa memberikan efek jera sehingga menutup celah korupsi di lingkungan kementerian yang dipimpinnya.

"Kami beri apresiasi ke jajaran polri yang bongkar kasus ini. Saya harapkan ini bisa kasih efek jera," terangnya. (Ndw/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini