Sukses

Top 3: 10 Lowongan Kerja di Bank

Berikut berita paling populer seperti dirangkum di Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Berkarier di dunia perbankan merupakan impian dari banyak orang. Gaji yang relatif besar, serta industri yang terus berkembang membuat posisi ini terus dicari oleh para pelamar. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, 10 lowongan ini bisa menjadi pilihan.

Berikut sepuluh lowongan pekerjaan di dunia perbankan dilansir dari karir.com, Senin (10/10/2016):

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada hari ini. Selain itu ada juga dua artikel lain yang menarik perhatian. Berikut berita paling populer seperti dirangkum di Top 3 Bisnis


1. Mau Kerja di Bank? Cek 10 Lowongan Pekerjaan Ini

Berkarier di dunia perbankan merupakan impian dari banyak orang. Gaji yang relatif besar, serta industri yang terus berkembang membuat posisi ini terus dicari oleh para pelamar. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, sepuluh lowongan ini bisa menjadi pilihan.

Berikut sepuluh lowongan pekerjaan di dunia perbankan dilansir dari karir.com.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Anggaran Gaji PNS Pusat dan Daerah Tembus Rp 732 Triliun

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) ‎menyatakan, total jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) mencapai 4.475.315 orang di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang tersedot untuk membayar gaji PNS sudah menembus Rp 732,90 triliun di 2016.

Menteri PANRB, Asman Abnur menuturkan, Rapat Kerja UU ASN dengan Komisi II DPR mengatakan, total PNS saat ini mencapai 4.475.315 PNS. Dari jumlah tersebut, PNS yang berada di pusat sebanyak 21,04 persen dan daerah 78,96 persen.

Berita selengkapnya baca di sini

 

3. Endus Korupsi, Budi Karya Laporkan Anak Buah ke Kapolri

- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) oleh pihak kepolisian merupakan bagian dari kegiatan bersih-bersih yang dilakukannya di Kementerian Perhubungan. Operasi tangkap tangan itu terkait kasus pungli perizinan.

"Saya memang ingin kementerian ini bersih dan memiliki good corporate governance lebih baik. Setiap kali saya bicara dalam satu rapat, raker, tapi memang saya lihat masih ada oknumnya baik di Kemenhub maupun di medan," kata Budi Karya saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (11/10/2016).

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini