Sukses

Top 3: Kisah Desa Terkaya di China yang Misterius

Desa di China ini jarang muncul di pembertaan media. Tak heran, desa ini dianggap jadi desa paling misterius.

Liputan6.com, Jakarta Huaxi, tak banyak yang tahu soal desa ini. Jelas saja, karena desa di China ini jarang muncul di pembertaan media. Tak heran, desa ini dianggap jadi desa paling misterius.

Huaxi adalah desa yang sangat kaya, meski penduduknya tak mau muncul di media. Mereka memutuskan untuk menutup diri.

Desa ini kini tak bisa dipandang sebelah mata. Huaxi kini punya perusahaan besar yang bergerak di industri baja. Huaxi juga mampu membeli pesawat dan berencana membeli kapal laut.

Cerita soal desa misterius Huaxi menjadi artikel paling curi perhatian pembaca. Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

Kisah Unik Huaxi, Desa Terkaya di China yang Misterius

Sebagai desa terkaya, Desa Huaxi diisi 2.000 penduduk dengan rekening tabungan setidaknya US$ 250 ribu atau setara Rp 3,2 miliar.

Mereka juga mendapatkan layanan kesehatan dan pendidikan gratis. Yang lebih mencengangkan lagi, penduduk Huaxi yang dulunya miskin kini punya mobil dan rumah mewah.
 Penasaran? Simak ulasannya dengan klik tautan berikut. 

2. Ini Pekerjaan Rumah yang Menunggu Jonan-Arcandra di ESDM

Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 14 Oktober 2016 kemarin, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar memiliki sejumlah pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan.

Apa saja pekerjaan rumah mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

3. Gaji 6 Bulan Magang di Perusahaan Ini, Anda Sudah Bisa Beli Rumah

Magang memang identik dengan mengumpulkan pengalaman, bukan uang. Tapi karyawan magang tidak selalu digaji pas-pasan. Buktinya raksasa teknologi rela membayar jutaan rupiah demi mendapatkan talenta terbaik.

Perusahaan mana saja yang beri gaji besar buat anak magang?  Selengkapnya klik tautan inI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini