Sukses

Bergelimang Harta, 6 Artis Ini Pilih Jalani Hidup Sederhana

Walau memiliki pendapatan berlimpah dan telah terkenal di dunia hiburan internasional, mereka justru memilih menjalani hidup sederhana

Liputan6.com, Jakarta Punya harya berlimpah memang bisa membuat Anda melakukan apa saja. Jangankan membeli barang-barang mahal, gaya hidup glamor pun bisa dengan mudah dijalankan.

Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi enam artis ini. Walau memiliki pendapatan berlimpah dan telah terkenal di dunia hiburan internasional, mereka justru memilih menjalani hidup dengan sederhana.

Siapa saja artis tersebut? Melansir laman TheRichest.com, Kamis (20/10/2016) berikut ulasannya:

6. Sarah Jessica Parker

Bintang film The Sex and The City ini memiliki kekayaan hingga US$ 90 juta. Namun ia justru memilih menggunakan pendapatannya untuk hidup sederhana. Ketika kecil, Sarah Jessica Parker pernah hidup bersama keluarganya hidup dalam ekonomi yang pas-pasan.

Hal inilah yang membuat Sarah memiliki kebiasaan untuk menghabiskan uangnya dengan bijak. Daripada membelanjakan uangnya untuk liburan mewah dan makan di restoran mahal, Sarah justru tetap menyimpan pakaian yang ia miliki saat bermain film dan memakainya untuk bepergian sehari-hari.

5. Tobey Maguire

 

 

Tobey Maguire dikenal sebagai pemeran dalam film Spiderman. Pria satu ini memiliki kekayaan hingga US$ 75 juta. Walau memiliki pendapatan yang besar, ia tetap menghabiskannya secara sederhana. Tobey bahkan dikenal tidak suka memaksakan dirinya untuk mendapat peran di Hollywood. Ia merasa cukup dengan apa yang dimiliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennifer Lawrence

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mampu mengantongi US$ 46 juta di tahun 2016 dan didapuk sebagai artis wanita terkaya di Hollywood. Namun begitu, dara cantik satu ini tetap memilih menghabiskan uangnya dengan sederhana.

Ia dikabarkan tetap tinggal di apartemen yang sama sebelum ia terkenal dan mengendarai mobil Volkswagen yang telah dimiliki selama bertahun-tahun.

3. Tyra Banks

Memiliki pendapatan US$ 90 juta memang bisa membuat Tyra Banks membeli apa pun yang diinginkannya. Namun hal tersebut ternyata tidak dilakukan oleh model cantik satu ini. Dibanding memakai alat elektronik untuk mengatur jadwal sehari-harinya, Tyra justru lebih memilih menggunakan buku dan pulpen.

3 dari 3 halaman

Leonardo DiCaprio

2. Leonardo DiCaprio

Aktor satu ini baru memenangkan Piala Oscar di tahun 2016. Namun kepopulerannya ternyata tidak membuat Leo menjalani hidup yang mewah. Aktor terkenal satu ini memilih untuk mengendarai mobil Toyota Prius dengan alasan menjaga lingkungan. Ia juga dikenal lebih senang duduk di pesawat kelas ekonomi dibanding harus menyewa jet pribadi saat bepergian.

1. Eric Clapton

Penyanyi Eric Clapton memiliki kekayaan US$ 250 juta. Eric dikenal sebagai salah satu penyanyi terkaya, namun kehidupannya sangatlah sederhana. Demi bisa menghemat pendapatannya, pria satu ini mencuci bajunya sendiri.

Ia juga lebih memilih untuk menggunakan pakaian sederhana dibanding harus membeli pakaian mahal karya desainer dunia. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.