Sukses

Artis Ini Beli Tiket Pesawat Rp 3,6 Miliar buat Anjing Peliharaan

Selain memberi tiket pesawat first class, artis ini juga memberikan passport khusus hewan seharga 400 pound sterling atau Rp 6,3 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja memang tingkah selebritas dunia. Punya banyak uang memang bisa membuat mereka melakukan banyak hal. Seperti artis Sharon Osbourne ini.

Demi memanjakan hewan peliharaannya, ia rela mengeluarkan 230 ribu pound sterling atau Rp 3,6 miliar per tahun untuk membeli tiket pesawat first class bagi hewan kesayangannya.

Melansir laman Mirror.co.uk, Kamis (19/10/2016), Sharon Osborne mengaku, ia sering bepergian ke Amerika serikat dan Inggris untuk acara TV yang dijalaninya. Tak jarang, ia harus membawa hewan peliharaan bepergian dengannya. Agar sang hewan peliharaan bisa nyaman dalam bepergian ia pun membelikan tiket pesawat first class.

Dua anjing peliharaan Sharon Osborne bernama Bella dan Rocky. Selain memberi tiket pesawat first class, Sharon juga memberikan keduanya paspor khusus hewan seharga 400 pound sterling atau Rp 6,3 juta.

Saat ditanya mengenai hewan peliharaannya, juri X Factor ini mengaku bahwa keberadaan kedua anjingnya di pesawat dapat memberikan hiburan tersendiri.

"Bella dan Rocky bisa menghibur saya. Keduanya bahkan sangat senang ketika terbang di ketinggian 36 ribu kaki," ujarnya.

Tak kalah dengan penumpang kelas eksekutif lainnya, anjing Sharon juga diberi fasilitas yang tak kalah lengkap. Sharon mengatakan anjingnya mendapat tempat tidur pribadi lengkap dengan makanan dan air mineralnya.

Sharon Osborne adalah seorang presenter TV, promotor, dan juga bintang serial TV. Ia terkenal sebagai bagian dari acara family show, The Osbournes. Selain itu, dia juga terkenal sebagai juri acara adu bakat, The X Factor dan America's Got Talent. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.