Sukses

Pengembang Singapura Lirik Pasar Apartemen di Jakarta Barat

Dibangun di atas lahan seluas tiga hektare, West Vista terdiri dari dua tower masing-masing setinggi 45 lantai dengan jumlah 2.855 unit.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan hunian di Indonesia masih cukup besar. Setidaknya ini ceruk pasar yang banyak dilirik pengembang tak hanya lokal tapi juga asing.

Salah satunya pengembang terbesar asal Singapura, Keppel Land, yang sedang membangun dua tower apartemen di Jakarta Barat.
Pengerjaan konstruksi West Vista tahap I ditargetkan rampung pertengahan 2018.

Presiden Direktur Keppel Land Indonesia, Sam Moon Thong,mengungkapkan proyek yang sedang dikembangkan ini berlokasi strategis dan terintegrasi oleh jaringan utama transportasi serta fasilitas pendukung termasuk pusat perbelanjaan dan sekolah internasional. Selain jaraknya yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dibangun di atas lahan seluas tiga hektare, West Vista terdiri dari dua tower masing-masing setinggi 45 lantai dengan jumlah 2.855 unit. Berbagai tipe unit yang ditawarkan bervariasi antara 30 meter persegi hingga 65 meter persegi.

“Kami sudah memulai pembangunan West Vista tahap pertama yang ditargetkan rampung pertengahan 2018, dimana saat ini konstruksinya sudah mencapai lantai 21,” ungkap Sam Moon Thong seperti ditulis Liputan6.com, Kamis (20/10/2016).

Menurut dia, mewujudkan pembangunan tepat waktu dengan kualitas sesuai janji merupakan nilai inti pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan Keppel Land.

Beragam fasilitas juga akan disediakan seperti Aqua Gym yang  pertama di Jakarta, club house, pusat kebugaran, sky garden, area yoga, serta roof garden. Selain areal parkir yang sangat memadai.

“Keppel Land menggandeng perusahaan kontraktor berpengalaman PT Acset Indonusa, Tbk (ACSET) sebagai kontraktor utama proyek West Vista ini,” ujar Sam Moon Thong.(Muhammad Rinaldi/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.