Sukses

Sasar keluarga Muda, Lippo Karawaci Kenalkan Konsep Urban Homes

Proyek perdana Urban Homes akan dibangun di Lippo Village, Karawaci, yang merupakan sebuah kota mandiri di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta PT Lippo Karawaci Tbk memperkenalkan konsep hunian baru Urban Homes. Konsep ini untuk menjaring segmen generasi muda dan keluarga muda di seluruh Indonesia. Urban Homes adalah konsep dari Lippo Homes yang menyediakan apartemen dengan harga terjangkau untuk generasi muda dan keluarga muda dengan dukungan fasilitas gaya hidup terpadu.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk dan CEO Lippo Homes Chan Chee Meng menjelaskan, dalam penerapannya, konsep Urban Homes ini berupa unit apartemen 2 kamar seluas 40 meter persegi dengan fasilitas modern sesuai kebutuhan. Ukuran tersebut sangat diminati dan merupakan kebutuhan keluarga muda di kota-kota metropolitan seperti Tokyo dan Hong Kong.

Karena konsep tersebut sukses di beberapa kota besar di luar negeri, Lippo Homes kemudian menghadirkan konsep tersebut ke Indonesia. Selain itu dengan tren urbanisasi di Indonesia yang mencapai 55 persen pada 2016 maka konsep tersebut cocok untuk diterapkan. 

Proyek perdana Urban Homes akan dibangun di Lippo Village, Karawaci, yang merupakan sebuah kota mandiri di Tangerang. Kota mandiri tersebut memiliki beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, pusat hiburan, rumah sakit internasional, perkantoran, dan lainnya. Ke depannya, konsep Urban Homes akan dikembangkan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

“Selain itu, nilai tambah yang dimiliki oleh Urban Homes Lippo Village adalah berada di lokasi yang sangat strategis, yakni terletak di samping Tol Jakarta-Merak serta berada di dalam kawasan bisnis terpadu dan hunian yang mature di Karawaci, Tangerang," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (20/10/2016). 

Urban Homes Lippo Village akan dilengkapi dengan fasilitas transportasi umum terkoneksi, seperti Transjakarta, Lippo Shuttle Bus (rute Lippo Village - Jakarta), Bus Damri dan Grab Point yang memudahkan mobilitas bagi para penghuninya.

"Urban Homes Lippo Village yang didesain oleh Surbana Jurong Architects Singapore. Surbana Jurong Architects Singapore menyelesaikan proyek-proyek di lebih dari 200 kota di 50 negara," tambah Chan Chee Meng.

Urban Homes Lippo Village direncanakan terdiri dari 1.080 unit dengan 2 kamar tidur, yaitu tipe premium dengan luas 40 meter persegi dan tipe suites  dengan ukuran 55 meter persegi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 438 juta. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini