Sukses

Top 3: Hindari 11 Kegiatan Ini Saat Akhir Pekan

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Sabtu sore 22 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang mempunyai kegiatan di akhir minggu, tetapi cara Anda mengisi waktu tersebut mungkin dapat menentukan kesuksesan Anda.

Jika Anda lebih memilih bermalas-malasan di rumah dibandingkan berjalan-jalan, hal itu tidak masalah. Mungkin Anda membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Akan tetapi perbedaan utama orang sukses dan orang tidak sukses di akhir minggu adalah kesadaran diri sendiri. Artikel hindari kegiatan ini saat akhir pekan agar jadi orang sukses telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Sabtu sore (22/10/2016):

1.Hindari Kegiatan Ini Saat Akhir Pekan Agar Jadi Orang Sukses

Setiap orang mempunyai kegiatan di akhir minggu, tetapi cara Anda mengisi waktu tersebut mungkin dapat menentukan kesuksesan Anda.

Jika Anda lebih memilih bermalas-malasan di rumah dibandingkan berjalan-jalan, hal itu tidak masalah. Mungkin Anda membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Akan tetapi perbedaan utama orang sukses dan orang tidak sukses di akhir minggu adalah kesadaran diri sendiri. Berita selengkapnya baca di sini

2. Tarif Tol Jakarta-Cikampek Naik Mulai Hari Ini

Kenaikan tarif Tol Jakarta-Cikampek mulai berlaku pada Sabtu pukul 00.00 WIB. Kenaikan tarif tersebut telah diumumkan oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Senin, 17 Oktober 2016.

Kepala BPJT Herry Trisaputra Zuna mengatakan, besaran kenaikan tarif tol disesuaikan dengan tingkat inflasi daerah yang menjadi lokasi ruas tol tersebut.

Hal ini tertuang dalam dalam Pasal 48 ayat (3) Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dan Pasal 68 ayat (1)‎ Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol bahwa evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun sekali oleh BPJT berdasarkan tarif lama yang disesuaikan dengan pergerakan inflasi. Berita selengkapnya baca di sini

3. Inilah Mengapa Multitasking Membuat Anda Rugi Secara Finansial

Merasa bangga karena Anda pandai melakukan multitasking? Sebaiknya pikir ulang. Sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau multitasking justru mendatangkan banyak kerugian. Secara tidak langsung, Anda meminta otak membagi perhatian dan sebenarnya ini tidak bisa dilakukan.

Faktanya, otak kita tidak didesain untuk mengerjakan banyak hal bersamaan. Saat dipaksa untuk multitasking, otak kita ibarat melompat-lompat dari satu tugas ke tugas lainnya. Efek jangka panjangnya mulai dari stres hingga menurunkan IQ. Multitasking ternyata juga berbahaya dalam urusan mengelola uang. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.