Sukses

Kondotel Senilai Rp 300 Miliar Bakal Berdiri di Seminyak Bali

Kondotel Bintang Empat yang berlokasi di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, yang terdiri dari 300 unit kamar.

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti, Binakarya Group melalui anak usahanya PT Karya Cipta Makmur Abadi membangun kondotel Mercure Bali di Seminyak. Nilai investasi proyek ini mencapai Rp 300 Miliar.

Kondotel Bintang Empat yang berlokasi di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak ini terdiri dari 300 unit kamar.

"Adapun progress pembangunan telah mencapai tahap pembangunan struktur dan ditargetkan akan selesai pada kuartal ke IV tahun 2018," jelas Direktur Binakarya Group, Go Hengky Setiawan, Minggu (23/10/2016).

Mercure Bali Seminyak dibangun di atas lahan seluas 12.445 meter persegi (m2) dan total luas bangunan sebesar 24.187 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 basement.

Terkait pengelolaan kondotel tersebut, Binakarya Group menyerahkannya kepada Accor-Hotels. “Kami optimis bisnis kondotel ini dapat memberikan keuntungan lebih dan menjanjikan bagi para investor,” lanjut Go Hengky.

Penyerahaan pengelolaan diwujudkan dalam penandatangan nota kesepahaman antar perwakilan kedua perusahaan. Antara lain, Budianto Halim dan Go Hengky Setiawan selaku Direktur Binakarya Group, dengan Garth Simmons, COO Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore dan Rio Kondo selaku VP Development & Executive Director Accor-Hotels Malaysia Indonesia Singapore. 

Garth Simmons mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Binakarya Group, pengembang yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dan memiliki pasar yang luas di Indonesia, termasuk beberapa hotel di Bali.  

"AccorHotels memberikan pilihan keanekaragaman portofolio bagi para pengembang untuk menyesuaikan dengan perencanaan pasar," dia menuturkan.  

Saat ini, AccorHotels mengelola lebih dari 100 hotel,  termasuk 20 hotel Mercure di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini