Sukses

IHSG Berpeluang Lanjutkan Penguatan, Simak Saham Pilihan Ini

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di kisaran 5.372-5.488 pada Senin pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang lanjutkan penguatan pada perdagangan saham Selasa pekan ini.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan IHSG masih dalam fase konsolidasi. Pergerakan menembus level resistance 5.488 masih berlangsung. Sedangkan level support di 5.372 perlu dijaga untuk mempertahankan kenaikan IHSG.

"Potensi penguatan masih terlihat di tengah mulai semakin minimnya tekanan terhadap IHSG," ujar William dalam ulasannya, Selasa (25/10/2016).

Sementara itu, Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi menuturkan IHSG akan bergerak variasi. Kisaran IHSG di level 5.375-5.440.

"Pergerakan IHSG secara teknikal akan naik pada rata-rata pergerakan 25 hari yang menjadi batasan bawah atau level supportnya. IHSG juga berada di area jenuh beli menandakan pergerakan konsolidasi IHSG masih membayangi," kata dia.

Untuk rekomendasi saham yang perlu dicermati antara lain PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Indofarma Tbk (INAF), dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN).

Sedangkan William memilih saham JSMR, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Summarecon Agung Tbk (ASRI), dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini