Sukses

Kembangkan Jaringan, TrueMoney Gandeng Beberapa Mitra Strategis

TrueMoney merupakan layanan keuangan digital yang dikelola oleh PT Witami Tunai Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia jasa keuangan TrueMoney menandatangani perjanjian kerja sama dengan beberapa mitra strategis. Mitra strategis tersebut antara lain PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Alto Network (ALTO), PT Satria Antaran Prima (SAP), Bebek Kaleyo dan Animal Defender.

Country Director TrueMoney Joedi Wisoeda menerangkan, kerja sama ini merupakan upaya untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan TrueMoney.

"Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, TrueMoney berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan TrueMoney," kata dia dalam acara penandatangan kerja sama di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Dia juga menuturkan, TrueMoney akan terus menambah jaringan ke depannya. "Untuk ke depannya kami akan terus memperluas jaringan kerja sama kami dengan pihak lain yang diperlukan pelanggan TrueMoney," imbuh dia.

Pada kesempatan ini, hadir pula CEO Ascend Corporation, Punnamas Vichitkulwongsa. Dia mengatakan, TrueMoney akan menjadi alternatif pembayaran yang mudah bagi masyarakat.

"Sebagai perusahaan e-Money yang baru, kami hadir di Indonesia untuk lebih banyak memberikan alternatif pembayaran yang mudah bagi masyarakat," tandas dia.

Sebagai informasi, TrueMoney merupakan layanan keuangan digital yang dikelola oleh PT Witami Tunai Mandiri. Layanan keuangan ini menyediakan jasa berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, dan transfer dana.

TrueMoney merupakan tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Sebelumnya, TrueMoney hadir lebih dahulu di Myanmar dan Kamboja. Pada September 2015 TrueMoney hadir di Indonesia di bawah payung Ascend Group melalui PT Witami Tunai Mandiri. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.