Sukses

Sambangi Ditjen Minerba, Jonan Banjir Ajakan Foto

‎Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menyambangi Kantor Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara (Ditjen Minerba)

Liputan6.com, Jakarta ‎Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menyambangi Kantor Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara (Ditjen Minerba) untuk melakukan perkenalan pada pegawai, setelah dilantik menjadi menteri. Di sana, Jonan jadi artis dadakan.

Jonan tiba di kantor yang terletak di Jalan Soepomo Nomor 10, Tebet Jakarta Selatan tersebut pukul 13.15 WIB, Kamis (27/10/2016). Setelah turun dari Toyota Land Cruiser hitam, dia langsung menuju lantai 2 gedung C Kantor Ditjen Minerba dengan tangga manual untuk meninjau ruangan kerja pegawai.

Jonan mengungkapkan, maksud kedatangannya adalah, untuk memperkenalkan diri ke bawahannya.‎ Karena dirinya baru diangkat sebagai pemimpin pada Kementerian ESDM.

"Pertama saya baru masuk Kementerian ESDM jadi pertama kenalan," kata Jonan.

Setelah itu, mantan Menteri Perhubungan tersebut memberikan arahan pada pegawai, hampir dua jam Jonan berinteraksi dan memberi arahan. Setelah perkenalan berakhir, suasana ruangan menjadi riuh, para pegawai langsung mendekatinya, mengantre untuk berfoto bersama.

Sambil berinteraksi Jonan pun meladeni ajakan foto dari para PNS di bawah kepemimpinannya itu.

Jonan pun melanjutkan peninjauan di Kantor yang mengurusi pertambangan tersebut ke gedung A, tempat pelayanan informasi dan investasi terpadu. Di tempat tersebut Jonan masih menjadi sasaran para pegawai untuk berfoto bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Jenderal Minerba Bambang Gatot mempresentasikan berbagai hal yang dikerjakan Ditjen Minerba dan permasalahan yang dihadapi.

"Kemudian, Pak Dirjen presentasi macem-macem, permasalahan apa, apa yang sudah dicapai dan sebagainya," tutup Jonan.

Sambangi Ditjen Minerba, Jonan Banjir Ajakan Foto

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini