Sukses

Top 3: Zodiak yang Berbakat Jadi Pemimpin

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar tokoh dunia mungkin berpikir bahwa keberhasilan mereka menduduki kursi kepemimpinan murni disebabkan dari hasil kerja keras.

Walau begitu, hasil analisis dari sebuah riset mengungkap orang yang lahir dalam zodiak tertentu memiliki kecenderungan untuk memimpin sebuah negara.

Artikel menenai pemilik zodiak tertentu yang memiliki kecenderungan untuk bisa jadi pemimpin menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (30/10/2016):

1. Orang Berzodiak Ini Paling Banyak Jadi Pemimpin Dunia

Hasil analisis dari sebuah riset mengungkap orang yang lahir dalam zodiak tertentu memiliki kecenderungan untuk memimpin sebuah negara.

Riset yang dilakukan oleh Vocativ mengatakan, pemimpin dunia rata-rata memiliki zodiak Scorpio. Mereka yang lahir di akhir bulan Oktober hingga akhir bulan November ini mampu menjadi pemimpin negara di 22 negara.

Pemimpin negara yang berzodiak Scorpio memiliki presentase lebih dari 11 persen dari total pemimpin negara di dunia. Beberapa negara yang dipimpin oleh pemimpin dunia berzodiak Scorpio antara lain Australia, Vietnam, Zambia hingga Korea Selatan.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Dulu Bergelimang Harta, 5 Miliarder Ini Kini Tak Punya Apa-apa

Ketika sudah berhasil mengumpulkan kekayaan berlimpah, akan sangat sulit bagi seseorang apabila harus kembali ke kondisi awal. Namun nampaknya, hal itulah yang harus dialami oleh lima orang miliarder ini.

Walau telah berhasil mengumpulkan harta dalam jumlah yang banyak, nasib baik nampaknya tidak berpihak pada mereka. Lima miliarder ini harus jatuh miskin akibat gaya hidup dan tingkah laku buruk yang mereka lakukan.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Unik, Ini Cara Bill Gates Awasi Karyawan Saat Bekerja

Orang terkaya nomor 1 di dunia, Bill Gates punya cara unik dalam mengawasi karyawannya saat bekerja. Pendiri Microsoft ini ternyata hafal seluruh pelat mobil para karyawannya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kedisiplinan karyawan saat bekerja.

Dengan menghapal nomor pelat mobil setiap karyawannya, Bill Gates lebih mudah tau ketika karyawannya datang dan meninggalkan kantor di hari kerja. "Saya dulu hafal nomor pelat kendaraan semua orang di Microsoft," ungkapnya.

Berita selengkapnya baca di sini.