Sukses

Pengembang Ini Mulai Konstruksi Dua Tower Apartemen di Tangerang

Pengerjaan konstruksi sudah berlangsung pekan lalu, dan keseluruhan konstruksi ditargetkan rampung pada kuartal ketiga 2019.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan properti yang didukung sejumlah investor berbasis di China, Moizland Development memulai pengerjaan konstruksi apartemen Palm Regency di Jalan KH Hasyim Asyari, Ciledug, Tangerang.

Pengerjaan konstruksi sudah berlangsung pekan lalu, dan keseluruhan konstruksi ditargetkan rampung pada kuartal ketiga 2019.

Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama mengungkapkan respon terhadap proyek yang sedang dikembangkan perusahaannya itu cukup positif, ditandai dengan penjualan unit residensial maupun komersial yang sangat baik.

Palm Regency terdiri dari apartemen dan mall dengan nilai investasi diperkirakan mencapai Rp 300 miliar. Sedangkan soft launching proyek itu direncanakan awal November 2016.

Progress penjualan hingga saat ini masih baik. Untuk kios yang berjumlah 232 unit, sudah terjual sekitar 30 persen. Sedangkan untuk apartemen, dari yang sudah dipasarkan enam lantai sudah terjual sekitar 75 persen.  Kami menggandeng agent properti untuk membantu penjualan seluruh unit di proyek ini,” ungkap Chandra, Selasa (1/11/2016).

Menurut Chandra, Jalan KH Hasyim Asyari merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang di daerah Tangerang. Tingkat ekonomi masyarakat sekitar didominasi kelas menengah ke atas sehingga aktivitas ekonomi cukup bagus.

Lokasinya juga dekat dengan Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug dan Kota Tangerang, serta nantinya akan dilalui bus Transjakarta via flyover Tendean-Blok M-Palm Regency.
 
Proyek ini mengusung konsep Luxury Urban Living dengan tinggi bangunan apartemen 30 lantai serta dilengkapi tiga lantai lifestyle mall serta lima lantai parkir.

Ada 15 fasilitas premium yang disediakan antara lain Infinity Pool, Kids Playground, Kiddie pool, Jogging Track, Fitness Center, Beauty Spa, 5 lantai parkir, lift dengan kartu akses private, Sky Lounge, Ballroom dan lain-lain yang setara dengan fasilitas apartemen bintang lima di Jakarta.

Project Manager Palm Regency, Gde Sukaratha menjelaskan secara tampilan proyek ini sangat unik karena memiliki façade diilhami bentuk Singapore Mozaic Facade.

Didesain Arsitek dari Singapore (Millenium Architect), Palm Regency bakal menjadi apartemen termewah dan tertinggi di Kota Tangerang.
 
Harga jual unit apartemen di proyek tersebut dimulai dari Rp 368 jutaan, dan sudah termasuk full furnish. Setiap konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit sesuai selera masing-masing.

Pengerjaan konstruksi Palm Regency, ungkap Gde Sukaratha, dilakukan setelah selesainya seluruh proses perizinan antara lain Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dengan Nomor IMB 644/Kep-85/BPMPTSP/IMB/Th IV/2016.

“Seluruh persyaratan pembangunan apartemen dan mall yang diatur dalam Perda Kota Tangerang sudah kami miliki dengan lengkap,” tegas Gde Sukaratha.
 
Moizland Development berencana menggelar soft launching di West Atrium Mall Living World Alam Sutera lantai dasar selama satu minggu yakni dari 1-7 November 2016.(Muhammad Rinaldi/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.