Sukses

Top 3: Cara Sederhana Jadi Orang Kaya

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (2/11/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Grant Cardone mengetahui beberapa cara bagaimana mengelola keuangan. Cardone telah memiliki lima perusahaan dan berpenghasilan jutaan dolar Amerika Serikat (AS) sebelum berumur 30 tahun.

Menurut dia, ada tiga hal yang setiap orang harus ketahui soal uang. Hal pertama yaitu bagaimana cara mendapatkannya? Bahkan dengan jumlah lebih? Yang kedua adalah bagaimana cara menyimpannya? Dan yang ketiga adalah bagaimana cara menggandakannya?

Artikel mengenai cara mengelola keuangan menurut Grant Cardone tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (2/11/2016):

1. Inilah 3 Langkah Sederhana Jadi Orang Kaya

Pengusaha Grant Cardone menjelaskan ada tiga cara menjadi orang kaya. Langkah pertama untuk menjadi kaya adalah fokus pada penghasilan. Setiap orang harus menunjukkan kemampuan mereka dalam menghasilkan pendapatan lebih, bukan menginvestasikan uang.

Orang ingin kaya karena mereka berpenghasilan, bukan karena mereka sedikit menyisihkan uangnya dalam setiap waktu. Setelah itu lihat peluang lain pada pekerjaan Anda di mana Anda dapat mendapatkan bonus atau pendapatan lebih.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 6 Kota Favorit Orang Indonesia buat Cari Kerja

Bagi sebagian dari kamu yang baru saja lulus, tentu punya cita-cita ingin berkarier di kota-kota besar di Indonesia.

Banyak alasan mengapa enam kota besar di Indonesia bisa menjadi tujuanmu mencari pengalaman. Beberapa alasan tersebut adalah gaji dan jenjang karir yang menjanjikan.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Cetak Rekor, Tempat Parkir Ini Dijual Rp 8,03 Miliar

Sebuah tempat parkir yang terletak di apartemen mewah di Hong Kong dijual dengan harga fantastis. Tempat parkir tersebut terjual dengan harga 4,8 juta dolar Hong Kong atau setara dengan Rp 8,03 miliar. Angka tersebut berhasil mencetak rekor sebagai tempat parkir termahal di dunia.

Tempat parkir yang berukuran 12,5 meter persegi tersebut terletak di 55 Conduit Road Mid-Level Hong Kong. Properti tersebut memang terletak di kawasan pegunungan, salah satu kawasan hunian yang paling megah di Hong Kong.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.