Sukses

Pertamina Pastikan Stok BBM Jabodetabek Aman saat Demo 4 November

Saat ini kondisi stok BBM pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berada dalam status aman.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina (Persero) telah memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman, meski akan ada aksi unjuk rasa yang dilakukan berbagai organisasi masyarakat (ormas) pada 4 November 2016.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, Pertamina telah mengerahkan Satuan Tugas (Satgas) yang bertugas mengamankan pasokan BBM di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jobodetabek).

"Untuk satgas Pertamina dan Patra Niaga masih bertugas amankan pasokan Jabodetabek," kata Wianda, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Menurut Wianda, ‎saat ini kondisi stok BBM pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berada dalam status aman. Karena itu masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan BBM di SPBU.

"SPBU dalam kondisi stok aman," ucap Wianda.

Wianda melanjutkan, selain‎ SPBU, stok BBM berada dalam status aman pada tingkat terminal BBM yang memasok BBM di sekitar wilayah Jabodetabek. Sehingga ada jaminan pasokan BBM tetap lancar pada pada 4 November 2016.

"Begitu juga dengan terminal-terminal BBM di Plumpang dan beberapa area Jabodetabek aman," tutup Wianda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini