Sukses

7 Penyanyi Wanita Paling Tajir di 2016

Di antara para musikus wanita dunia, ada sebagian di antaranya yang sukses dan mampu meraup penghasilan dalam jumlah fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai penyanyi tentu bisa membuat Anda meraup penghasilan dalam jumlah besar. Tak hanya itu, popularitas yang besar serta dikenal masyarakat luas pun bisa Anda nikmati apabila menekuni profesi sebagai penyanyi.

Di antara para musikus wanita dunia, ada sebagian di antaranya yang sukses dan mampu meraup penghasilan dalam jumlah fantastis. Majalah Forbes kembali mengeluarkan daftar penyanyi wanita terkaya yang dimuat dalam Highest-Paid Women in Music of 2016.

Seperti dilaporkan Forbes.com, Senin (2/1/2017), berikut ulasannya:

7. Jennifer Lopez
Penghasilan: US$ 39,5 juta

 width=

Penyanyi cantik satu ini mampu meraup penghasilan bukan hanya dari profesinya sebagai penyanyi. Laporan Forbes menyebutkan, Jennifer Lopez mendapat penghasilan tak sedikit lewat kontrak dengan beberapa merek ternama.

6. Katy Perry
Penghasilan: US$ 41 juta

Posisi keenam ditempati oleh pelantun lagu "California Girl" Katy Perry. Dara cantik satu ini mampu mengantongi keuntungan US$ 204 juta berkat tur musiknya di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beyonce

5. Beyonce
Penghasilan: US$ 54 juta

 

Album berjudul Lemonade karya Beyonce mampu menduduki peringkat pertama di tangga lagu dunia. Namun ia tak hanya mampu meraup penghasilan dari penjualan albumnya.

Seperti Katy Perry, Beyonce juga berhasil meraup pundi-pundi uang yang banyak dari turnya keliling dunia.

4. Rihanna
Penghasilan: US$ 75 juta

Lagu yang ia nyanyikan kembali sukses mencetak hits di peringkat pertama. Ketika sedang tidak bernyanyi, Rihanna masih mampu mendulang penghasilan lewat kontrak iklan dengan berbagai merek ternama, seperti Dior, Puma, hingga Samsung.

 

3 dari 3 halaman

Madonna

3. Madonna
Penghasilan: US$ 76,5 juta

Penghasilan penyanyi satu ini mencapai US$ 76,5 juta di tahun 2016. Tur yang dijalaninya mampu mencetak keuntungan hingga US$ 170 juta. Forbes baru menaksir total aset penyanyi satu ini mencapai US$ 560 juta.

2. Adele
Penghasilan: US$ 80,5 juta

Berbeda dengan musikus wanita lainnya, Adele justru mampu mendapat penghasilan terbesar lewat lagu dan penjualan album. Penghasilannya di tahun 2016 mencapai US$ 80,5 juta.

1. Taylor Swift
Penghasilan: US$ 170 juta

t

Peringkat pertama ditempati oleh Taylor Swift. Tur musiknya mampu mencetak keuntungan hingga seperempat miliar dolar. Ia juga mampu menjadi bintang iklan untuk beberapa merek seperti Keds, Coca Cola dan Apple.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini