Sukses

Top 3: 4 Provinsi Sudah Tetapkan UMP 2017

Berikut daftar artikel yang paling populer seperti dirangkum dalam Top 3

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus mengumpulkan laporan penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2017 dari masing-masing daerah. Namun setidaknya ada empat provinsi yang telah resmi menetapkan besaran upah minimum untuk tahun depan.

‎Dari rangkuman Liputan6.com, Senin (7/11/2016), empat provinsi yang telah menetapkan UMP 2017 adalah DKI Jakarta, Aceh, Jambi dan Jawa Tengah. Dari empat provinsi tersebut, dua provinsi, yaitu DKI Jakarta dan Jambi, menetapkan kenaikan UMP sesuai dengan ketentuan Kemnaker, yaitu sebesar 8,25 persen.

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Senin (7/11/2016). Selain itu, ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Mana saja? Berikut daftar artikel yang paling populer seperti dirangkum dalam Top 3

1. 4 Provinsi Sudah Tetap UMP

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terus mengumpulkan laporan penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2017 dari masing-masing daerah. Namun setidaknya ada empat provinsi yang telah resmi menetapkan besaran upah minimum untuk tahun depan.

‎Dari rangkuman Liputan6.com, Senin (7/11/2016), empat provinsi yang telah menetapkan UMP 2017 adalah DKI Jakarta, Aceh, Jambi, dan Jawa Tengah. Dari empat provinsi tersebut, dua provinsi yaitu DKI Jakarta dan Jambi, menetapkan kenaikan UMP sesuai dengan ketentuan Kemnaker, yaitu sebesar 8,25 persen.

Berita selengkapnya baca di sini


2. 7 Mitos Investasi Bohong

Ada banyak informasi mengenai investasi di luar sana. Bagi investor pemula, mungkin sulit untuk mengolah mana yang merupakan opini, miskonsepsi, dan mana yang mitos.

Kalau Anda ingin sukses berinvestasi, ketahui tujuh mitos investasi berikut ini. Namun sebaiknya, Anda tidak benar-benar mempercayai mitos tersebut, seperti melansir CekAja.com:

Berita selengkapnya baca di sini


3. Bos Ini Izinkan Karyawan Punya Kerjaan Sampingan

Aaron Harvey tidak seperti bos kebanyakan. Direktur Eksekutif Kreatif dan Pendiri Ready Set Rocket, sebuah agen pemasaran digital di New York ini, justru mendorong karyawannya memiliki kerja sampingan.

Ready Set Rocket saat ini masuk peringkat teratas perusahaan yang dipilih untuk bekerja, sejajar dengan Squarespace dan AOL. Gaya kepemimpinan Harvey mungkin ada kaitannya dengan hal itu.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini