Sukses

Mengintip 7 Rumah Mewah Milik Donald Trump

Beberapa properti milik Trump pun banyak yang terkenal karena kemewahannya.

Liputan6.com, New York - Sebelum namanya melambung dan dikenal masyarakat luas sebagai salah satu kandidat calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump meniti karir sebagai seorang pebisnis.

Melalui perusahaannya The Trump Organization, Donald Trump berkiprah di dunia properti. Tercatat berbagai properti telah dibangun dan dimiliki dibawah nama besarnya.

Beberapa properti milik Trump pun banyak yang terkenal karena kemewahannya. Tapi berbeda dengan orang kebanyakan, Trump justru menggunakan properti tersebut sebagai tempat berbisnis.

Berikut ulasannya dilansir dari TheRichest.com, Selasa (8/11/2016)

7. Rancho Palos Verdes Mansion, Los Angeles

Berlokasi di Trump National Golf Course, properti mewah ini dijual Donald Trump sebesar US$ 7,15 juta di tahun 2011. Rancho Palos Verdes Mansion memiliki lima kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

Rumah ini juga memiliki dapur seluas 1.000 kaki persegi yang dilengkapi dengan ruangan penyimpanan wine.

6. Le Château des Palmiers, Plum Bay Beach, St. Maarten

Donald Trump mendeskripsikan mansion ini sebagai rumah mewah terbaik di dunia. Properti yang berhadapan langsung dengan Laut Karibia ini dibangun sangat megah dengan total harga US$ 19,7 juta.

Walau diperuntukkan untuk tempat tinggal, Anda bisa menyewa Chateau sebagai via berlibur minimal lima hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maison de L’Amitie, Palm Beach, Florida

5. Maison de L’Amitie, Palm Beach, Florida

Properti ini memiliki luas 60 ribu kaki persegi. Donald Trump membeli rumah ini di tahun 2004. Hanya berselang empat tahun setelahnya ia menjual rumah tersebut kepada miliarder Rusia Dmitri Rybolovlev seharga US$ 95 juta.

4. 1985 Apartment, Trump Tower, New York

Hasil gambar untuk 1985 Apartment, Trump Tower, New York

Berada di jantung kota New York, Apartemen milik Donald Trump ini memiliki interior berhias emas. 1985 Apartemen dilengkapi dengan 7 kamar tidur. Berbagai furnitur mahal juga menghiasi interior ruangan.

3. Indian Harbor Estate, Greenwich, Connecticut

Properti mewah seluas 20 ribu kaki persegi ini merupakan mansion pertama yang dibeli oleh Trump. Namun setelah perceraiannya dengan Ivana, Trump menjual properti ini seharga US$ 15 juta.

3 dari 3 halaman

Tudor Revival Home, Jamaica Estates, New York

2. Tudor Revival Home, Jamaica Estates, New York

Inilah rumah dimana Trump dibesarkan. Selain rumah pertamanya di Queens, New York, Donald Trump dan keluarga sering menghabiskan waktu liburan mereka di sini. Desain rumah yang elegan inilah yang menumbuhkan minat Donald Trump di bidang properti.

1. Rumah Awal Donald Trump, Queens

Di rumah inilah Trump lahir. Donald Trump sempat tinggal di rumah ini hingga usia empat tahun. Rumah mewah ini dilelang bulan Oktober lalu dan terjual dengan harga US$ 849 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.