Sukses

Hadapi Musim Liburan, KAI Kembali Gelar Promo Tiket

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Sale dapat melakukan pemesanan tiket di Contact Center 121.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia kereta api, PT KAI kembali menghadirkan program promo tiket murah. Kali ini PT KAI menghadirkan promo “Early Holiday Sale” untuk 31 KA keberangkatan dari dan ke wilayah Daop 1 Jakarta.

Program promo tiket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan dan pemesanan tanggal 15 November–7 Desember 2016 dan periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6, 7 Desember 2016 di 31 KA komersial (non-PSO) berbagai kota tujuan di Jawa.

"Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, berkisar antara Rp 40.000–Rp 330.000," kata Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo dalam keterangannya, Jumat (11/11/2016).

Dijelaskan Sapto, masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Sale dapat melakukan pemesanan tiket di Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

Pembelian tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket penjualan di stasiun. "Penempatan tempat duduk untuk tiket promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA," kata Sapto.

Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau promo lainnya. Setiap kereta api, disediakan kuota 35 tempat duduk, tergantung kesediaan tempat duduknya.

Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena “Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api”. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini