Sukses

Tutup Tahun, Maskapai Ini Beri 3 Juta Kursi Gratis ke Pelanggan

Selama periode promosi, pelanggan AirAsia berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia kembali memberikan promo bagi calon penumpang. Sebanyak 3 juta kursi gratis tersedia bagi seluruh pelanggan pada promo kali ini. Ini adalah promo terakhir yang diberikan oleh maskapai berbiaya murah pada 2016.

CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan‎ menjelaskan, promo tersebut untuk pembelian tiket pada 14 hingga 20 November 2016. Destinasi yang ditawarkan antara lain  Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong dan Beijing. Sedangkan untuk periode perjalanan mulai dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018.

"Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi," kata seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (14/11/2016).

Dendy melanjutkan, selama periode promosi ini, pelanggan AirAsia juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Adapun penawaran ini tersedia khusus untuk pembelian di airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia. Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

Untuk diketahui, AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia dalam hal jumlah penumpang dan armada, dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah dan Afrika. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini