Sukses

5 Kebiasaan Unik Donald Trump hingga Mampu Reguk Kesuksesan

Donald Trump memiliki kebiasaan tersendiri yang bisa mengantarkannya pada kesuksesan.

Liputan6.com, New York - Nama Donald Trump marak diperbincangkan belakangan ini. Calon presiden dari Partai Republik ini mampu memenangkan pemilihan presiden AS tahun 2016.

Banyak orang yang tidak menyangka akan hasil pemilu tersebut. Namun ternyata Donald Trump memiliki kebiasaan tersendiri yang bisa mengantarkannya pada kesuksesan.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari addicted2success.com, Rabu (16/11/2016):

1. Bermimpi besar

Trump selalu menempatkan tujuan yang besar di setiap pekerjaan yang ia lakukan. Ia tak ragu melakukan hal tersebut karena percaya bahwa mereka yang bermimpi besar akan mampu sukses dengan baik.

2. Sangat peduli kebersihan

Selain sebagai sosok yang ambisius, Trump juga dikeal sebagai orang yang sangat peduli akan kebersihan. Ia tidak suka berjabat tangan dan menyentuh hal-hal yang kotor. Ia juga selalu membersihkan tangannya di waktu senggang.

3. Membangun merek

Trump berhasil membangun merek besar dibawah namanya. Banyak perusahaan bahkan rela membayar mahal demi bisa menggunakan nama Trump dalam produknya. Hal ini pula lah yang bisa membuat ia memupuk kekayaan dalam jumlah besar.

Hidup sehat

4. Hidup sehat

Satu hal menarik lain yang menjadi kebiasaan Trump adalah ketidaksukaan ia untuk merokok dan minum alkohol. Ia melakukan hal ini demi menjaga kesehatannya.

5. Peduli keluarga

Banyak orang berpikir bahwa Trump bisa sukses akibat harta kekayaan yang diwariskan oleh ayahnya. Hal itu memang benar, namun tidak menutup fakta lain bahwa Trump juga seseorang yang mencintai akan keluarganya. Ia percaya bahwa dukungan keluarga sangat penting untuk menggapai apa yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.