Sukses

Mengintip Pulau Pribadi Mewah Milik Leonardo DiCaprio

Aktor peraih penghargaan Oscar ini memiliki sebuah pulau pribadi mewah di Belize, daerah Amerika Tengah.

Liputan6.com, New York - Pendapatan yang besar akan mudah didapat bagi mereka yang berprofesi sebagai seorang aktor dan selebriti. Oleh karenanya, tak heran apabila banyak dari mereka yang bisa membeli properti mewah salah satunya adalah Leonardo DiCaprio.

Aktor peraih penghargaan Oscar ini memiliki sebuah pulau pribadi mewah di Belize, daerah Amerika Tengah. Melansir laman Business Insider, Sabtu (19/11/2016) pulau pribadi tersebut dibelinya sepuluh tahun yang lalu dengan harga US$ 1,75 juta.

Walau masih banyak lahan yang kosong, DiCaprio telah membangun resort yang megah untuk di pulau tersebut.

Blackadore Caye Master Plan

Selain resort, pulau ini juga memiliki daerah yang pas untuk berselancar serta pemandangan yang indah. Kepedulian Leonardo DiCaprio yang besar terhadap lingkungan juga mambuatnya menanam 20 ribu tanaman mangrove di sekitar pulau.

Setengah dari pulau tersebut juga akan digunakan sebagai cagar alam. DiCaprio menuturkan nantinya pengunjung yang datang ke resort miliknya tidak hanya bisa berlibur, mereka juga bisa menikmati keindahan alam bebas.

Resort yang terletak di pulau tersebut diberi nama Blackadore Caye. Resort ini memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang hingga ruangan bersantai yang didesain elegan.

Blackadore Caye Estate C Pool View

Blackadore Caye estate rendering

DiCaprio juga membangun resort tersebut ramah dengan lingkungan. Bagi mereka yang ingin menginap disana, ada beberapa barang yang tidak diijinkan agar tidak membahayakan lingkungan. Seluruh kendaraan yang dioperasikan dengan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.

Walau belum merilis resmi tentang harga dari harga resort tersebut, diperkirakan peminat harus rela merogoh kocek yang besar apalagi tempat liburan tersebut dilengkapi dengan fasilitas canggih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.