Sukses

Garuda Indonesia Sabet Penghargaan Most Improved Airlines 2017

Penghargaan tersebut diberikan oleh situs review maskapai Airline Ratings.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Garuda Indonesia berhasil mendapat predikat Most Improved Airlines 2017.

Dilihat dari AirlineRatings.com, Kamis (17/11/2016) Garuda Indonesia mendapat empat dari tujuh bintang di bidang keamanan. Selain itu maskapai ini juga berhasil meraih nilai nyaris sempurna untuk soal produk.

Walau tidak berhasil masuk dalam peringkat 10 besar, AirlineRatings menilai bahwa Garuda Indonesia telah melakukan peningkatan yang signifikan terutama akan persepsi publik. Aspek keamanan dan produk penerbangan yang ditawarkan Garuda Indonesia juga dinilai sangat baik.

Tercatat selama lima tahun terakhir, Garuda Indonesia mampu membuat langah besar untuk meningkatkan produk dalam penerbangan serta kinerja operasional dan fiskal.

Setiap tahunnya, situs review maskapai yang berbasis di Australia memberikan rating pada sejumlah maskapai di dunia. Penilaian itu pun didasarkan pada review penumpang maskapai akan servis serta inovasi yang diberikan.

Selain Garuda Indonesia, Airline Ratings juga memberikan penghargaan bagi Air New Zealand, Qantas, Singapore Airlines, Cathay Pacific, dan Virgin Atlantic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini