Sukses

Top 3: Lakukan Hal Ini Agar Dapat Kerja di 2017

Berikut artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan pekerjaan di tahun 2017 merupakan daftar teratas keinginan Anda? Maka Anda perlu mempersiapkannya dari sekarang. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan CV Anda secara matang.

Lalu bagaimana cara agar CV Anda terlihat lebih menarik dibanding yang lain? Dikutip dari Cheatsheet.com, Kamis (17/11/2016), berikut tips jitu untuk memperbarui CV Anda agar bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pada tahun 2017:

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Jumat (18/11/2016). Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Ingin Dapat Kerja di 2017, Lakukan Hal Ini

Mendapatkan pekerjaan di tahun 2017 merupakan daftar teratas keinginan Anda? Maka Anda perlu mempersiapkannya dari sekarang. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan CV Anda secara matang.

Lalu bagaimana cara agar CV Anda terlihat lebih menarik dibanding yang lain? Dikutip dari Cheatsheet.com, Kamis (17/11/2016), berikut tips jitu untuk memperbarui CV Anda agar bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan pada tahun 2017:

Berita selengkapnya klik di sini


2. Tipe Rekan Kerja yang Mesti Dihindari

Sukses di kantor merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang. Mungkin, definisi sukses masing-masing orang akan berbeda. Hasil survei karir global pada 2015, Right Management menemukan bahwa hanya 10 persen dari karyawan merasa bahwa produktivitas dan kinerja tinggi merupakan definisi sukses, dan hanya 3 persen dari karyawan secara global ingin mendapatkan posisi penting.

Menjadi bahagia dan menikmati pekerjaan merupakan tanda terbesar dari keberhasilan. Anda dapat mencoba bergaul dengan rekan kerja yang positif agar Anda dapat lebih produktif dalam bekerja.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Sri Mulyani: Hanya Jokowi Presiden yang Aktif Turun ke Lapangan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menyatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan peringkat kemudahan berusaha atau ease of doing business (EoDB) Indonesia loncat ke posisi 91. Salah satu langkahnya melalui pemangkasan waktu bongkar muat pelabuhan (dwelling time).

"Presiden Jokowi ingin EoDB kita loncat ke peringkat 40. Tapi kemudahan berusaha Indonesia sudah naik 15 peringkat di dunia is among the top reformer in the world," ucap Sri Mulyani di acara Diskusi Ekonomi Indonesia Menyongsong 2017 di Auditorium SCTV, Jakarta, Kamis malam (17/11/2016).

Berita selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini