Sukses

Top 3: Kelakuan Aneh Orang Kaya Dunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (19/11/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi miliarder dengan uang yang banyak bisa membeli apa saja. Sebagian dari mereka juga bisa melakukan hal yang orang biasa tak bisa lakukan. Karena banyaknya uang dan kemampuannya itu, terkadang mereka melakukan hal yang aneh.

Uang yang dimilikinya dibelikan untuk sesuatu yang tidak perlu. Atau mereka bisa membeli sesuatu dengan uang yang banyak, tapi memilih untuk mendapatkannya dengan cara yang lain.

Artikel mengenai kelakuan yang tak biasa dari para miliarder dunia tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkpanya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (19/11/2016):

1. Intip Kelakuan Super Aneh Miliarder Dunia

Mark Zuckerberg adalah salah satu miliarder yang memiliki kelakukan super aneh. Siapa yang tak kenal anak muda yang sukses ini. Sang penemu Facebook ini pada dasarnya adalah orang normal. Tapi Zuckerberg punya kebiasaan yang aneh.

Anak muda yang tak lulus kuliah dari Harvard ini adalah seorang vegetarian sehari-harinya. Dia jarang sekali makan daging. Dia mengaku hanya akan makan daging jika dia sendiri yang membunuhnya dengan kedua tangannya.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Tak Ingin Dibenci, Jangan Tanya 7 Hal Ini ke Rekan Kerja

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan harmonis dengan rekan kerjanya, baik dengan rekan kerja baru atau rekan kerja yang telah lama kenal. Berbagai cara tentunya dilakukan agar dapat menjalin hubungan tersebut, salah satunya dengan mengajukan pertanyaan.

Namun tanpa sadar, Anda pernah membuat rekan kerja merasa tidak nyaman atau marah karena pertanyaan Anda.

Sebelum Anda semakin menyakiti hati yang lain dengan sebuah pertanyaan, coba simak dahulu tujuh pertanyaan yang harus Anda hindari untuk ditanyakan kepada rekan kerja.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Pemerintah Resmi Cabut Subsidi Listrik Pelanggan 900 VA

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akhirnya merilis aturan pencabutan subsidi listrik bagi golongan 900 Volt Ampere (VA) yang masuk dalam kategori Rumah Tangga Mampu (RTM) mulai Januari 2017.

Direktur Jenderal Ketenaga Listirkan Kementerian ESDM Jarman mengatakan, aturan tersebut tercantum dalam Peraturan Menteri ESDM Nomor 28 Tahun 2016 tentang Tarif Tenaga Listrik PT PLN (Persero) yang mengatur penerapan tarif non subsidi bagi rumah tangga daya 900 VA yang mampu secara ekonomi.

Kemudian Peraturan Menteri ESDM Nomor 29 Tahun 2016 tentang mekanisme pemberian subsidi tarif tenaga listrik untuk rumah tangga.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini