Sukses

Top 3: Chappy Hakim Jadi Presdir Freeport

Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta PT Freeport Indonesia akan menunjuk Chappy Hakim sebagai Presiden Direktur‎ yang baru. Sebelumnya Chappy merupakan penasihat senior di perusahaan tambang asal Amerika Serikat tersebut sejak Agustus 2016.

"Pak Chappy Hakim akan ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia‎," ujar Juru Bicara Freeport Indonesia ‎Riza Pratama melalui pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Demikian petikan artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Minggu (20/11/2016). Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Chappy Hakim Ditunjuk Jadi Presdir Freeport yang Baru

PT Freeport Indonesia akan menunjuk Chappy Hakim sebagai Presiden Direktur‎ yang baru. Sebelumnya Chappy merupakan penasihat senior di perusahaan tambang asal Amerika Serikat tersebut sejak Agustus 2016.

"Pak Chappy Hakim akan ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia‎," ujar Juru Bicara Freeport Indonesia ‎Riza Pratama melalui pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Berita selengkapnya di sini


2. Sepak Terjang Chappy Hakim, Presdir Freeport yang Baru

Mantan Kepala Staf Angkat Udara (Kasau) Chappy Hakim ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia. Chappy sebelumnya banyak bergelut di dunia penerbangan hingga menjadi staf ahli di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Pria kelahiran Yogyakarta, 17 Desember 1947 ini merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara 1971. Berbagai posisi di TNI Angkatan Udara (AU) pernah didudukinya, seperti Komandan Skuadron 31 Lanud Halim Perdana Kusuma, Direktur Operasi dan Latihan TNI AU dan Danjen Akademi TNI sejak 2000.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 5 Keterampilan Finansial Wajib Diwariskan Orangtua ke Anak

Sebagai orangtua, Anda pasti ingin membiasakan anak hidup hemat. Tapi sebenarnya pelajaran apa yang lebih penting? Dan kapan harus memulainya?

Terkadang, pelajaran hemat yang paling penting justru tidak selalu berkaitan dengan finansial. Berikut lima keterampilan finansial yang wajib diwariskan orangtua pada anak, berapapun usia anak seperti dikutip dari CekAja.com:

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini