Sukses

Top 3: 5 Benda Bersejarah Termahal di Dunia yang Pernah Dicuri

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentangn benda bersejarah yang pernah dicuri.

Liputan6.com, Jakarta Mahalnya harga barang antik dan bersejarah memancing pencuri dengan harapan bisa mendapat keuntungan besar.

Alhasil, beberapa benda bersejarah tercatat pernah dicuri. Benda tercuri tersebut ada yang kembali, namun adapula yang tak pernah kembali.

Artikel perihal benda bersejarah yang pernah dicuri dan memiliki harga tinggi ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (22/11/2016):


1. 5 Benda Bersejarah Termahal di Dunia yang Pernah Dicuri

Banyak orang yang tidak peduli dengan keberadaan benda bersejarah yang sarat akan nilai historis. Namun bagi mereka yang mencintai benda-benda antik, tak jarang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membelinya.

Mahalnya harga barang antik dan bersejarah memancing pencuri dengan harapan bisa mendapat keuntungan besar. Melansir laman TheRichest.com, Senin (21/11/2016), berikut lima benda bersejarah termahal di dunia yang sempat dicuri. Berita selengkapnya di sini.

2. 1 Juta Buruh Siap Mogok Nasional pada 2 Desember

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) memastikan 1 juta buruh di Indonesia akan melakukan mogok nasional pada 2 Desember 2016. Aksi ini akan berlangsung di 250 kabupaten/kota di 20 provinsi untuk menyuarakan tiga tuntutan. Salah satunya menolak upah murah.

"Buruh di 250 kabupaten/kota di 20 provinsi sekitar hampir 1 juta buruh akan melakukan mogok nasional dalam bentuk unjuk rasa nasional setop produksi. Aksi ini digelar 2 Desember mendatang, dari sebelumnya direncanakan 25 November ini," kata Presiden KSPI, Said Iqbal, di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Khusus buruh se-Jabodetabek dan Karawang, Said mengatakan lebih dari 200 ribu buruh pada saat mogok nasional 2 Desember ini akan bergerak melakukan demo di Istana Negara. Titik kumpul di Bundaran Hotel Indonesia. Berita selengkapnya di sini.

3. Anda Bisa Jadi Miliarder, Mau Tahu Caranya?

Menjadi seorang miliarder bukan hanya perkara kerja keras, melainkan Anda juga butuh perencanaan yang hati-hati untuk mencapainya.

Deretan cara berikut bisa memperbesar peluang Anda menjadi miliarder jika Anda benar-benar melakoninya. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip dari CekAja.com:

Pekerjaan

Demi mengumpulkan miliaran rupiah, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memiliki pekerjaan yang bisa mengantarkan menjadi miliarder. Misalnya menjadi atlet, musisi, dan CEO.

Mengapa atlet? Pastinya masih segar diingatan Anda kalau peraih emas di ajang olimpiade lalu mendapat hadiah Rp 5 miliar dari pemerintah. Atlet-atlet luar negeri juga banyak yang menjadi kaya raya karena berprestasi di bidangnya, begitu pun dengan musisi. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini