Sukses

Top 3: Ingin Sukses Tanpa Gelar Sarjana? Coba 6 Cara Ini

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Selasa sore 22 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda termasuk orang yang masih memiliki pikiran bahwa seseorang yang berpendidikan tinggi dan mendapat gelar sarjana akan lebih sukses dibanding mereka yang tidak berpendidikan? Jika ya, berarti Anda salah. Saat ini, sudah banyak ditemui orang-orang sukses yang tak berpendidikan tinggi.

Mungkin membuat karier yang sukses tanpa pendidikan tinggi memang dapat menantang, tapi bukan tidak mungkin. Pendidikan tinggi atau gelar sarjana bukan penjamin seseorang dapat sukses begitu saja. Jika Anda tetap fokus pada tujuan, terus meningkatkan pengetahuan, dan memperluas jaringan tentu Anda tetap akan mendapatkan karier impian.

Artikel ingin sukses tanpa gelar sarjana?coba enam cara ini telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis:

1. Ingin Sukses Tanpa Gelar Sarjana? Coba 6 Cara Ini

Apa Anda termasuk orang yang masih memiliki pikiran bahwa seseorang yang berpendidikan tinggi dan mendapat gelar sarjana akan lebih sukses dibanding mereka yang tidak berpendidikan? Jika ya, berarti Anda salah. Saat ini, sudah banyak ditemui orang-orang sukses yang tak berpendidikan tinggi.

Mungkin membuat karier yang sukses tanpa pendidikan tinggi memang dapat menantang, tapi bukan tidak mungkin. Pendidikan tinggi atau gelar sarjana bukan penjamin seseorang dapat sukses begitu saja.

Jika Anda tetap fokus pada tujuan, terus meningkatkan pengetahuan, dan memperluas jaringan tentu Anda tetap akan mendapatkan karier impian. Lalu, bagaimana caranya? Salah satunya eksplorasi diri. Berita selengkapnya baca di sini

2. KPK Tangkap Pejabat Pajak, Ini Kata DJP

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). Pejabat ini diduga menerima suap sebesar Rp 1 miliar untuk mengurangi nilai pajak dari Wajib Pajak.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Hestu Yoga Saksama mengaku belum mendapat informasi mengenai hal tersebut dari pihak KPK. "Kami belum dapat informasi yang jelas mengenai hal tersebut, " katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa 22 November 2016.

DJP, diakui Hestu masih menunggu keterangan resmi dari KPK terkait OTT pejabat Eselon III itu. Berita selengkapnya baca di sini

3. Program Tol Laut Masih Terganjal Ego Sektoral

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan, program tol laut masih terganjal kendala ego sektoral.

Budi mengatakan, saat ini penggunaan transportasi laut masih sedikit, porsinya kurang dari 10 persen. Padahal Indonesia memiliki lautan yang teramat luas. Akan tetapi,  yang masih jadi andalan adalah transportasi darat.

Budi menuturkan, dalam meningkatkan pemanfaatan lautan untuk transportas‎i Pemerintah memiliki program tol laut. Namun, pada kenyataannya program tersebut masih terganjal ego sektoral. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini