Sukses

5 Lipstik Termahal di Dunia, Dibalut Emas dan Berlian

Lipstik merupakan salah satu barang penting yang membantu wanita terlihat lebih cantik.

Liputan6.com, Los Angeles - Lipstik merupakan salah satu barang yang membantu wanita terlihat cantik. Hampir setiap wanita tak pernah absen untuk memilikinya di tas.

Setiap lipstik dijual dengan harga bervariasi. Semakin tinggi kualitas, semakin tempatnya memiliki desain yang menarik, dan semakin terlihat gaya, maka lipstik akan dijual semakin mahal.

Lalu, apa saja lipstik termahal di dunia? Berikut ini ada daftar lima lipstik termahal di dunia yang dilansir dari Mostluxuriouslist.com, Kamis (24/11/2016):

5. Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact

 

Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact

Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact masuk daftar kelima lipstik termahal karena kualitas menggemaskannya dianggap sebagai permata yang luar biasa. Dengan tempat mewah, lipstik ini hadir dengan warna merah.

Banyak kelebihan yang dimiliki lipstik ini, yaitu dibuat dengan formula yang menakjubkan, memiliki bubuk rubi untuk bersinar mewah, dan warna tahan lama. Selain itu, lipstik ini juga melembapkan dan membuat bibir lebih sehat dan lembut.

Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact ini sangat langka, bahkan di situs web juga sangat terbatas dan dijual dengan harga US$ 51 atau setara dengan Rp 689.189 (kurs US$ 1 = Rp 13.513).

La Prairie Cellular Luxe Lipstick

4. La Prairie Cellular Luxe Lipstick

La Prairie Cellular Luxe Lipstick

La Prairie Cellular Luxe Lipstick masuk daftar keempat lipstik termahal di dunia karena kualitasnya yang tinggi dan memiliki tekstur yang baik. Lipstik ini memiliki kelebihan, yaitu anti lengket, kaya vitamin, dan memiliki tekstur yang tahan lama.

La Prairie Cellular Luxe Lipstick hadir dalam tampilan mewah dengan tempat berwarna perak. Harga yang harus dikeluarkan untuk dapat memiliki lipstik ini adalah sebesar US$ 55 atau setara Rp 743.243.

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

3. Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick

Sisley Hydrating Long Lasting Lipstick masuk daftar ketiga lipstik termahal di dunia. Banyak kelebihan yang dimiliki lipstik ini, yaitu memiliki tekstur yang kaya dan tahan lama, melembutkan dan melembapkan bibir dengan struktur suplemen vitaminnya.

Lipstik memberikan hidrasi tahan lama dan perlindungan bibir, serta lebih kaya kandungan vitamin C, vitamin E, dan ekstrak calendula. Lipstik ini tersedia dalam berbagai warna dan memiliki warna yang bersinar halus.

Untuk dapat memiliki lipstik ini, harus merogoh kocek sebesar US$ 60 atau setara dengan Rp 810.810.

Guerlain Kiss

2.  Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick

Guerlain Kiss

Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick masuk daftar kedua lipstik termahal di dunia. Lipstik ini tersedia dalam 15 warna eksklusif dengan kotak stylish yang dibuat dan disulam dengan emas murni dan berlian. Dalam perancangan satu kotak, terdapat 110 gram emas, 18 karat, dan 199 berlian berkilauan.

Potongan menggemaskan lipstik oleh Guerlain ini memiliki harga yang terlalu mahal, yaitu sebesar US$ 62.000 atau setara dengan Rp 837 juta. Selain itu, lipstik ini tidak tersedia di pasaran dan hanya bisa didapat dari hanya satu situs.

H. Couture Beauty Diamond Lipstick

1. H. Couture Beauty Diamond Lipstick

 H. Couture Beauty Diamond Lipstick

H. Couture Beauty Diamond Lipstick merupakan lipstik termahal yang ada di dunia karena memiliki penampilan yang mewah dan stylish, berkualitas tinggi, serta memiliki kotak bordir menggemaskan.

Alasan utama lipstik ini memiliki harga tinggi karena kotaknya terbuat dari berlian murni dan dihiasi 1.200 berlian merah muda. Selain itu, H. Couture Beauty Diamond Lipstick ini tidak dijual secara eceran dan hanya bisa didapatkan melalui website dengan harga sangat mahal, yaitu sebesar US$ 14 juta atau setara dengan Rp 189 miliar.

Namun, harganya yang mahal sudah mencakup banyak layanan, seperti layanan 24 jam telepon dan garansi seumur hidup. (Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini