Sukses

IHSG Berpotensi Naik, Awasi Saham Pilihan Ini

Analis menilai saat ini belum ada sentimen utama yang menggerakkan IHSG pada perdagangan Kamis pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang naik pada perdagangan saham Kamis pekan ini. Saat ini masih sepi sentimen di pasar modal.

Analis PT Recapital Securities Kiswoyo Adi Joe menuturkan, IHSG akan bergerak naik. Hal itu lantaran minim sentimen di bursa saham. Ia mengatakan, IHSG akan bergerak di kisaran 5.150-5.300 pada Kamis pekan ini.

Sementara itu, Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya mengatakan IHSG masih memiliki kemampuan cukup besar untuk naik. Level support IHSG masih terlihat cukup kuat dan berusaha tembus level resistance 5.272.

"Stabilnya kondisi ekonomi dalam negeri turut mendorong pola penguatan IHSG," ujar dia dalam ulasannya, Kamis (24/11/2016).

Untuk rekomendasi saham, William memilih saham PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), dan PT HM Sampoerna Tbk (HMSP).

Sedangkan Kiswoyo memilih saham PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Nippon Indosari Tbk (ROTI), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). "Rekomendasi beli untuk saham-saham tersebut," kata dia. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini