Sukses

Demi Mirip David Beckham, Pria Ini Rela Habiskan Rp 336 Juta

Pria bernama Jack Johnson ini tak segan untuk merogoh kocek dalam demi mewujudkan mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta Jack Johnson memiliki keinginan besar agar bisa memiliki wajah yang mirip dengan idolanya, David Beckham. Pria satu ini pun tak segan merogoh kocek dalam demi mewujudkan mimpinya.

Seperti dilaporkan reveal.co.uk, Minggu (27/11/016) Johnson menghabiskan uang hingga 20 ribu pound sterling atau setara Rp 336 juta untuk operasi plastik. Uang tersebut ia kumpulkan dari tunjangan pemerintah karena hingga kini pria tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap.

Mirisnya, demi mewujudkan keinginan tersebut ia juga harus terlilit utang dalam jumlah banyak. Namun Johnson mengaku tidak menyesal atas keputusan yang telah dilakukannya.

Dalam sebuah wawancara di televisi, Johnson mengaku bahwa ia justru akan mengeluarkan uang lebih banyak agar penampilan yang diinginkannya bisa benar-benar terwujud.

"Sekarang ini saya memang belum mirip David Beckham. Tapi saya kira-kira butuh 30 ribu pound sterling untuk melakukan operasi lainnya," tutur dia.

Walau telah mengeluarkan uang yang sangat banyak, ternyata masih banyak orang yang berpendapat bahwa wajahnya masih belum mirip dengan David Beckham. Kerap dinilai parasnya tidak mirip David, ternyata tidak membuat John berkecil hati.

"Kalau ditanya sedih atau tidak mukaku belum mirip David Beckham, saya sih tidak sedih," pungkas John santai. (Vna/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini