Sukses

Sepatu Ini Dijual Seharga Rp 270 Juta, Apa Istimewanya?

Sepatu ini dibuat Athletic Propulsion Labs dan dijual di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Sepasang sepatu olahraga buatan Athletic Propulsion Labs (APL) dijual dengan harga yang fantastis. Dalam pagelaran Level Shoes di Dubai, sepatu jenis ini dijual ke masyarakat seharga US$ 20 ribu atau setara dengan Rp 270 juta.

Lalu apa yang membuat sepatu ini begitu istimewa? Melansir laman alarabiya.net, Minggu (27/11/2016), sepatu ini terbuat dari kulit buaya sungai nil. Untuk melengkapi desain mewahnya, sepatu ini juga dibuat dengan tangan dan ditambah lapisan emas 24 karat.

Pihak perusahaan menuturkan bahwa sepatu ini merupakan karya yang membanggakan. Selain bisa menggambarkan kemewahan, sepatu ini juga dinilai memiliki kualitas yang sangat baik.

"Butuh waktu dua tahun bagi kami untuk bisa lahir dengan konsep sepatu seperti ini. Sepatu berbahan kulit buaya yang juga dilapisi dengan emas 24 karat ini merupakan lambang kemewahan dan performa eksklusif. Kami sangat bisa bangga bisa memperkenalkan sesuatu seperti ini ke pasar," tutur APL.

Sepatu mewah ini dijual di Level Shoes yang terletak di Dubai. Namun bagi Anda yang ingin memilikinya secara ekslusif, Anda bisa memesan lewat website perusahaan.

Perusahan pembuat sepatu APL didirikan oleh Adam dan Ryan Goldston. Dua pria yang juga merupakan saudara kembar ini memiliki misi untuk mengenalkan inovasi dan teknik baru dalam pembuatan sepatu. (Vna/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini