Sukses

Top 3: 14 Cara Jenius Simpan Uang Saat Liburan

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Sabtu sore 26 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu liburan sebentar lagi akan tiba. Setiap orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang demi mewujudkan keinginannya untuk perjalanan ke suatu tempat yang sudah lama diinginkan.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyimpan uang saat perjalanan, bahkan ada beberapa cara jenius yang mungkin tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Apakah saja itu? Salah satunya memakai paket wisata murah yang ditawarkan secara online. Anda dapat mencoba memakai paket wisata murah yang ditawarkan secara online agar hemat pengeluaran.

14 cara jenius simpan uang saat liburan telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis pada akhir pekan ini? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Sabtu (26/11/2016):

1. 14 Cara Jenius Simpan Uang Saat Liburan

Waktu liburan sebentar lagi akan tiba. Setiap orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang demi mewujudkan keinginannya untuk perjalanan ke suatu tempat yang sudah lama diinginkan.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyimpan uang saat perjalanan, bahkan ada beberapa cara jenius yang mungkin tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Apakah saja itu? Salah satunya memakai paket wisata murah yang ditawarkan secara online.

Anda dapat mencoba memakai paket wisata murah yang ditawarkan secara online agar hemat pengeluaran. Berita selengkapnya baca di sini

2. Pembangunan Terminal Bandara Husein Satranegara Capai 97 persen

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pembangunan terminal penumpang internasional Bandara Husein Sastranegara Bandung akan selesai dan mulai beroperasi pada Januari 2017.

Saat ini, PT Angkasa Pura II (Persero) tengah mengembangkan terminal penumpang internasional Bandara Husein Sastranegara  Bandung, Jawa Barat. Kemajuan pengembangannya telah mencapai 97 persen.

"Progress-nya sudah 97 persen, tinggal dibersihkan dan kelengkapan-kelengkapan lainnya", ujar dia, Sabtu 26 November 2016. Berita selengkapnya baca di sini

3. Kekayaan Dunia Bertambah, Jumlah Orang Kaya Melonjak Hingga 2021

Jumlah orang kaya diperkirakan terus bertambah dalam lima tahun ke depan. Riset terbaru yang dikeluarkan Credit Suisse Research Institute memprediksi pertumbuhan miliuner bertambah 6 persen dalam setahun yang mengakibatkan terjadinya lonjakan jumlah miliuner pada 2021.

Melansir laman CNBC.com, Sabtu 26 November 2016, dalam laporan tahunan Global Wealth Report pada 2021 jumlah miliuner dunia akan mencapai 45,1 juta orang. Hal ini meningkat jauh dari tahun 2015 yang hanya berjumlah 32,9 juta orang.

Peningkatan jumlah miliuner ini disebabkan dengan peningkatan sedikit di jumlah kekayaan dunia. Sayangnya, laporan tersebut juga menilai masih terdapat kesenjangan ekonomi yang cukup besar di kelas ekonomi yang berbeda. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini