Sukses

Top 3: Mau Cepat Dapat Kerja, Lakukan Hal Ini

Berikut 3 berita terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Proses wawancara kerja, merupakan proses yang penting untuk menentukan keberhasilan karier Anda kedepannya. Tak heran, banyak orang yang rela mempersiapkan hal ini dengan matang.

Namun banyak dari mereka yang belum tahu bahwa momen setelah wawancara kerja juga penting demi memuluskan jalan menuju karier yang didambakan.

Demikian artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 berita terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Mau Dapat Kerja, Lakukan Hal Ini

Proses wawancara kerja, merupakan proses yang penting untuk menentukan keberhasilan karier Anda kedepannya. Tak heran, banyak orang yang rela mempersiapkan hal ini dengan matang.

Namun banyak dari mereka yang belum tahu bahwa momen setelah wawancara kerja juga penting demi memuluskan jalan menuju karier yang didambakan.

Berita selengkapnya baca di sini


2. 7 Negara dengan Miliarder Terbanyak

- Setiap orang di dunia terlibat dalam berbagai jenis usaha dan kegiatan yang membuat mereka dapat hidup bahagia serta memenuhi kebutuhan dan kemewahan hidupnya. Ada berbagai negara di seluruh dunia yang memiliki orang-orang dari berbagai profesi dan bisnis.

Sebagian besar miliarder dunia mungkin merupakan pengusaha sukses yang hidup dari bawah, sedangkan sebagian lainnya mungkin menjadi miliarder karena dari harta warisan.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Tak Ikut Tax Amnesty, Negara Bisa Sita Rumah Wajib Pajak

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk segera berpartisipasi dalam program pengampunan pajak (tax amnesty). Jika tidak, akan ada sanksi yang bisa membuat Wajib Pajak (WP) kehilangan asetnya karena terpaksa disita negara.

"Diharapkan masyarakat ikut tax amnesty di periode II (Oktober-Desember 2016) karena tarif tebusannya masih rendah," imbau Sri Mulyani saat Pelatihan Wartawan di Hotel Aston Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016).

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini