Sukses

PP Properti Gandeng Jababeka Bangun Apartemen di Cikarang

PT PP Properti‎ Tbk, bersama dengan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk meluncurkan hunian bertingkat berkonsep ramah lingkungan di Cikarang

Liputan6.com, Jakarta PT PP Properti‎ Tbk, bersama dengan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk meluncurkan hunian bertingkat berkonsep ramah lingkungan pertama di Cikarang. Hunian ini merupakan proyek yang dikerjakan perusahaan patungan antara PP Properti dengan Jababeka, yaitu PT Jababeka PP Properti.

Proyek yang dinamakan River View Residence ini dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare (ha). Rencananya hunian ini akan memiliki empat tower yaitu Tower Mahakam, Tower Bengawan, Tower Kapuas, dan Tower Barito. Tahap pertama, telah dibangun mulai pertengahan 2016 Tower Mahakam.

"Kami sudah mulai bangun tower pertama, Tower Mahakam, itu sudah habis, ini menunjukkan prospek dikawasan ini sangat bagus. Karena 20 persen pekerja di sini belum punya rumah," kata Direktur Utama PP Properti‎ Taufik Hidayat di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (30/11/2016).

‎Apartemen Riverview Residence ini memiliki sejumlah fasilitas pendukung bagi para penghuni, antara lain kartu akses dan kamera CCTV 24 jam yang memberikan jaminan kemanan, lapangan badminton, basket ball, jogging track, dan fitness center. Selain itu kompleks apartemen ini juga terdapat ATM centre dan area komersial.

Dalam rangka untuk mensukseskan program sejuta rumah, dari semua tower yang dibangun setidaknya nanti 20 persen unit akan diperuntukkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Tower Bengawan yang akan dibangun di tahap kedua, ini memiliki dua tipe yaitu‎ tipe 21 dan tipe 42. Harganya pun bervariasi, untuk tipe 21, dijual mulai dengan harga Rp 256 juta dan tipe 42 seharga Rp 413 juta.

"Untuk akses tidak usah diragukan lagi, ada di dekat pintu keluar KM 29 jalan tom Jakarta-Cikampek, dan ada dilahan milik Jababeka," tutup Taufik. (Yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini