Sukses

5 Sabun Mandi Termahal untuk Pria

Banyak sabun mandi dari berbagai merek yang dijual dengan menyesuaikan anggaran pembelinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin dulu sabun digunakan untuk semua tujuan, namun saat ini sebagian orang sadar ingin mendapatkan kecantikan dan peduli tentang kulit mereka.

Saat ini, sabun mandi bukanlah hanya sekadar sabun untuk mandi, namun juga harus membuat kulit halus dan lembut, serta memiliki wewangian menakjubkan.

Banyak sabun mandi dari berbagai merek yang dijual dengan menyesuaikan anggaran pembelinya. Bahkan, ada beberapa merek terkenal dunia yang membuat sabun mandi dengan harga mahal.

Apa sajakah sabun mandi termahal untuk pria? Melansir laman Mostluxuriouslist.com, berikut lima sabun termahal untuk pria:

 

5. Adidas 2 in 1 Shampoo & Body Wash for Men

Adidas 2 in 1 Shampoo & Body Wash for Men

Adidas juga merupakan brand yang menakjubkan. Ia dikenal sebagai produk mewah yang akan digunakan dan memberikan wangi yang luar biasa untuk kulit.

Banyak kelebihan yang ada pada produk mahal ini, yaitu dapat digunakan sebagai perawatan untuk tubuh dan rambut, memiliki aroma yang menarik, dapat digunakan untuk semua jenis kulit, serta meningkatkan kualitas kulit. Harga sabun mandi ini yaitu US$ 24,99 atau setara dengan Rp 334.812(asumsi kurs Rp 13.390 per dolar Amerika Serikat).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Re-Charge Black Pepper Body Wash

4. Re-Charge Black Pepper Body Wash

Re-Charge Black Pepper Body Wash

Re-Charge Black Pepper Body Wash adalah salah satu yang memiliki bau yang sangat pedas dan bahan-bahan yang dianggap sebagai produk terbaik. Produk ini dapat digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Produk ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu melemaskan otot-otot, meningkatkan sirkulasi tubuh, dan membersihkan kulit juga. Produk ini mengandung minyak lada yang sangat organik dan memberikan pengalaman mandi mewah kepada pengguna. Harga produk ini diperkirakan US$ 34,75 atau setara dengan Rp Rp 465.591.

 

3. Allen Body Wash Version 1.06

Allen Body Wash Version 1.06

Allen Body Wash adalah produk yang sangat terkenal untuk digunakan. Produk ini mengandung aroma menakjubkan di dalamnya dan juga memenuhi kebutuhan kulit.

Allen Body Wash muncul dengan produk alami yang menakjubkan, yang meliputi minyak kulit jeruk, minyak sereh, minyak lavender, minyak jeruk, dan banyak lainnya. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai sabun mandi yang memberikan tampilan yang kaya. Harga sabun mandi ini adalah US$ 45 atau setara dengan Rp 602 ribu.

3 dari 3 halaman

Antibacterial Body Wash for Men

2. Antibacterial Body Wash for Men

 Antibacterial Body Wash for Men

Antibacterial Body Wash pada dasarnya adalah sabun mandi multifungsi yang digunakan sebagai pengganti sabun. Produk ini membersihkan pori-pori kulit serta membuat kulit halus dan lembut. Selain itu, produk ini juga mengandung glycolic dan salicylic untuk memelihara kulit, serta menghilangkan kuman dari kulit. Harga sabun mandi ini diperkirakan US$ 27 atau setara dengan Rp 361.742.

 

1. Calvin Klein Euphoria Men Body Wash

Calvin Klein Euphoria Men Body Wash

Calvin Klein adalah sabun mandi terbaik yang dibuat khusus untuk laki-laki dan juga mengandung aroma di dalamnya. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang berbeda, seperti Sudachi dingin, jahe, dan buah-buahan. Produk ini dapat Anda coba karena memberikan aroma tahan lama untuk tubuh dan tanpa bahan-bahan berbahaya. Harga produk ini adalah US$ 24 atau setara dengan Rp 321.583. (Fitriana Monica Sari)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini