Sukses

Fokus Jadi Presiden, Trump Janji Tinggalkan Bisnis

Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, berjanji akan meninggalkan semua kegiatan bisnisnya setelah dia menjabat sebagai presiden.

Liputan6.com, New York - Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, berjanji akan meninggalkan semua kegiatan bisnisnya setelah dia menjabat sebagai Presiden AS. Trump tak ingin ada konflik kepentingan jika masih menjalankan bisnisnya.

Hal tersebut diungkapkan Trump lewat tweet-nya di Twitter hari ini. Dalam beberapa rangkaian tweet @realDonaldTrump, dia akan mengadakan rapat bersama anak-anaknya terkait hal ini.

"Saya akan menggelar pertemuan di New York dengan anak-anak saya pada 15 Desember untuk berdiskusi bahwa saya akan meninggalkan bisnis saya," kicau Trump seperti dilansir dari CNBC, Rabu (30/11/2016).

Trump melakukan hal itu untuk fokus pada tugasnya menjadi presiden.

"Dalam rangka benar-benar fokus menjalankan tugas untuk membuat Amerika kembali berjaya," ujarnya.

Dia menganggap hal itu sangat penting, demi menghindari konflik kepentingan selama dia menjabat sebagai Presiden AS. "Tugas sebagai Presiden jauh lebih penting!" serunya.

Seperti diketahui, Donald Trump juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses, dan termasuk orang terkaya dunia yang masuk dalam majalah Forbes. Bisnis Trump mayoritas bergerak di sektor properti. Perusahaan dia juga berencana membangun resor mewah di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

 Twitter Donald Trump

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini