Sukses

Maskapai Ini Buka Rute Baru Jayapura-Dekai

Wings Air menambah rute baru di sejumlah daerah salah satunya Jayapura-Dekai.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan ekspansi berupa penambahan rute baru di sejumlah daerah di nusantara, kini Wings Air kembali membuka akses di Indonesia bagian timur.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut kini melayani penerbangan dari Jayapura melalui Bandara Internasional Sentani menuju Dekai  melalui Bandara Nop Geliat Dekai dan sebaliknya.

"Wings Air telah melakukan penerbangan perdananya kemarin dan melayani rute tersebut satu kali setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut,"‎ kata Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait, Kamis (1/12/2016).

Edward menambahkan, penambahan rute baru ini merupakan bentuk komitmen manajemen Wings Air untuk dapat terus melayani masyarakat sekitar Papua dalam melakukan perjalanannya melalui udara.

Seperti yang diketahui Wings Air merupakan feeder bagi maskapai Lion Air Group untuk melayani rute–rute pendek maupun menghubungkan kota ke kabupaten maupun sebaliknya.

Edward menjelaskan masyarakat dapat melanjutkan perjalananya dengan rute – rute yang lebih jauh ke kota- kota besar menggunakan maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air dan juga Batik Air.

"Kami berharap dengan adanya penambahan rute baru dari Jayapura menuju Dekai maupun sebaliknya dapat memberi dampak positif bagi para pelanggan kami dikarenakan tersedia  sarana transportasi yang efisien dalam hal waktu dan hemat dalam hal biaya," tutur Edward.

Berikut Jadwalnya :

Flight Number IW 1644, Jayapura - Dekai, keberangkatan jam 13.30

Flight Number IW 1645, Dekai - Jayapura, keberangkatan jam 14.45

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.