Sukses

5 Mouse Komputer Termahal di Dunia, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal mouse komputer? Tentu semua orang tahu. Sebuah mouse digunakan untuk memindahkan kursor pada layar untuk tujuan dan tindakan yang berbeda.

Mouse pertama yang pernah dikembangkan di dunia pada 1963. Mouse tersebut terbuat dari kayu dan ditingkatkan dengan satu tombol saja.

Seiring perkembangan, ada beberapa mouse yang dibuat sangat mewah, seperti dilengkapi dengan berlian, safir, dan lain-lain. Tentunya mouse tersebut sulit dibeli untuk semua orang.

Seperti apa penampakkan mouse-mouse tersebut? Berikut lima mouse komputer termahal di dunia yang dilansir dari laman Mostluxuriouslist.com :

 

5. White Gold USB Mouse

White Gold USB Mouse

White Gold USB Mouse disebut sebagai salah satu yang paling keren. Tak hanya keretan tetapi juga mouse termahal di dunia. Mouse ini dibuat dari emas putih murni 18 karat dan terdapat pula 59 berlian di atasnya.

Mouse ini tersedia dalam dua desain, dengan berlian bunga dan lainnya berlian tersebar acak. Mouse ini juga dapat disesuaikan dengan menambahkan inisial nama di atasnya dengan berlian. Harga mouse yang elegan dan layak di meja kerja Anda ini adalah sebesar US$ 26.730 atau setara dengan Rp 355,13  juta(kurs US$ 1= Rp 13.286).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MJ Blue Sapphire Mouse

4. MJ Blue Sapphire Mouse

MJ Blue Sapphire Mouse

Ada juga mouse indah dan dirancang oleh MJ Studios, yang benar-benar bertabur safir biru dan juga tertutup dalam bingkai emas. Selain itu, mouse ini juga dikemas dalam kotak emas hitam untuk meningkatkan tampilan mewah dan menyajikannya dengan sempurna.

Akan tetapi, produk yang sangat mewah ini tersedia dalam jumlah terbatas. Harga mouse yang indah dan mahal dibanderol US$ 27.940 atau setara dengan Rp 371,21 juta.

 

3. Black Diamond Logitech Mouse

Black Diamond Logitech Mouse

Black Diamond Logitech Mouse adalah mouse kreatif dan indah yang dirancang oleh Logitech. Mouse ini pada dasarnya adalah barang bersinar yang dibuat dalam edisi terbatas dan bertatahkan berlian hitam.

Mouse ini merupakan pilihan terbaik untuk pecinta teknologi dan orang-orang penggila perhiasan. Black Diamond Logitech Mouse adalah mouse nirkabel yang memiliki tampilan yang sangat indah dan mewah bila ditempatkan di meja kerja dan meningkatkan tampilan seluruh meja.

3 dari 3 halaman

MJ Luxury VIP Mouse

2. MJ Luxury VIP Mouse

MJ Luxury VIP Mouse

Datang lagi sebuah karya yang dibuat oleh MJ Studios. Mouse ini terbuat dari white Austrian Strass dan sepenuhnya bertabur dengan berlian. Seluruh tubuh mouse ditutupi dengn berlian. Mouse tersebut disambut senang oleh sebagian besar jutawan yang ingin memilikinya di atas meja kerja mereka. Harga mouse tersebut dijual dengan harga tinggi, yaitu sebesar US$ 34.480 atau setara dengan Rp 458,01 juta.

 

1. The Gold Bullion Wireless Mouse

The Gold Bullion Wireless Mouse

Inilah mouse komputer termahal di dunia. Mouse ini terlihat lebih seperti batangan emas. Mouse ini memiliki total panjang 104 mm dan dilengkapi dengan tombol kiri, tombol kanan, dan roda gulir juga. Mouse ini dapat terhubung ke Mac dan PC juga. Harga mouse ini dihargai dengan sangat mahal, yaitu sebesar US$ 36.835 atau setara dengan Rp 490,07 juta. (Fitriana Monica Sari)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini