Sukses

Jakarta Jadi Tuan Rumah Konferensi Marketing Terbesar se-Asia

MarkPlus Inc. kembali menyelenggarakan The 11 Annual MarkPlus Conference 2017 (MPC 17).

Liputan6.com, Jakarta MarkPlus Inc. kembali menyelenggarakan The 11 Annual MarkPlus Conference 2017 (MPC 17). Ajang konferensi marketing terbesar di Asia‎ ini digelar pada 8 Desember 2016 di The Ritz Carton Pacific Place. 

Founder and Chairman MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya mengatakan konferensi ini akan memaparkan secara komprehensif mengenai tren pada dunia marketing di 2017 yang berguna bagi para penggemar dunia pemasaran.

"Kita ini kan orisinalnya marketing. Jadi tiap tahun kita tunjukan ori-nya marketing dengan konferensi ini," ujar dia di ‎Kantor MarkPlus Inc, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Hermawan menyatakan, sejumlah menteri dijadwalkan hadir dalam pembukaan ajang ini, antara lain Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Pak Jonan dan Pak Arief sudah konfirm hadir. Ada kemungkinan Pak Budi akan hadir karena ada marching bandnya ‎dari Akademi Perhubungan Laut," kata dia.

Dia menyatakan, MPC 17 juga akan menghadirkan berbagai sesi menarik antara lain The New ABCDS of Marketing: Advertising, Branding, Communication, & Digital bersama Jonathan Wilson dari Richmond University. Kemudian Emerging Media Technologies bersama CEO of Wunderman Asia Pacific Celeny Da Silva dan New Worlds, New Opportunities oleh Executive Director Kellogg Scholl of Management Robert C Wolcott.

"Kita juga tetap mengadakan penghargaan Marketeer of The Year (MOTY) yaitu penghargaan bagi insan-insan yang memiliki spirit marketing tinggi dan memberikan impact positif bagi perusahaan dan sekitarnya," tandas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini